Pencarian populer

Istri Teuku Zacky Sempat Cemburu dengan Olla Ramlan?

Video

Untuk pertama kalinya, Olla Ramlan terlibat dalam pembuatan film horor berjudul 'Sakral'. Dalam film ini, ia beradu peran dengan aktor Teuku Zacky.

Saat bertandang ke kumparan, Olla sempat bercerita bagaimana dia meminta izin kepada suaminya, Aufar Hutapea, agar bisa bermain film layar lebar. Dia memiliki trik tersendiri agar sang suami mengizinkannya.

"Aku izinnya enggak izin, kayak izin tapi statement. Aku ngomongnya gini, ‘Yang, aku alhamdulillah dapat film horor, lho’. Jadi, statement yang mau enggak mau dia harus ngomong 'alhamdulillah'," kata Olla Ramlan sambil tertawa.

Meskipun demikian, wanita berusia 38 tahun tersebut sejak awal sudah yakin kalau sang suami akan mengizinkannya bermain film 'Sakral'. Sebab, dalam film itu, ia tak harus memerankan adegan yang 'vulgar' dengan Teuku Zacky.

"Secara script aku sudah baca, enggak ada adegan aneh-aneh, ada adegan di ranjang tapi tidak ngapa-ngapain gitu, dan kebetulan di-cut juga yang mesra banget," ujarnya.

Para pemain film Sakral di Kumparan. (Foto: Cindy Dwi Septiani)

Sama seperti Olla, Teuku Zacky juga meminta izin terlebih dahulu kepada sang istri, Ilmiran Usmanova, ketika mendapatkan tawaran bermain dalam film 'Sakral'.

Namun lucunya, Olla menyebutkan, kalau istri Zacky sempat menaruh rasa cemburu kepadanya. Zacky pun hanya tersenyum malu mendengar pernyataan Olla itu.

"Aku bilang kalau mainnya sama Olla Ramlan. Dia langsung kaget tanya, ‘Olla?’ gitu. Dia terus tanya adegannya apa saja, terus saya jawab jujur," jelas Zacky.

"Dia cuma pesan, jangan sampai dia tahu dari orang atau ngelihat pas di tayangan ada yang menurut dia enggak oke, ya sudah saya jelasin ke dia emang enggak ada apa-apa juga. Jadi enggak masalah," lanjutnya.

Teuku Zacky di Kumparan. (Foto: Cindy Dwi Septiani)

Saat acara gala premiere digelar, Zacky secara langsung bertemu dengan suami Olla. Ia mengaku kalau saat itu dirinya memiliki rasa tak enak karena beradegan mesra dengan istri orang di dalam film.

"Rasa enggak enak jujur ada, namanya juga istrinya dia, terus saya ada adegan even cuma cium pipi doang, karena gue juga ngebayangin kalau bini gue syuting begitu dicium sama laki orang, pasti ada lah sedikit kesalnya, dan itu Aufar nonton di belakang," kata Zacky.

"Iya, terus dia cuma ngomong, ‘Aduh gue enggak akan ditabok kan sama Aufar?’" timpal Olla Ramlan seraya tertawa.

Film 'Sakral' sudah mulai dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33