Pencarian populer

Isyana Sarasvati Sering Keseleo Lidah Saat Bicara

Isyana Sarasvati (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Penyanyi Isyana Sarasvati memiliki kebiasaan yang mungkin jarang dialami oleh orang lain. Isyana mengaku kerap keseleo lidah saat sedang bicara.

Imbasnya, perempuan berusia 25 tahun itu suka salah ketika mengucapkan beberapa kata. Isyana sempat mencontohkan kekeliruan yang dirinya lakukan.

“Aku pernah mau bilang, ‘Oh, iya ada di albumnya Afgan’. Tapi aku bilangnya, ‘Oh, iya ada di Afgum’. Albumnya Afgan (maksudnya),” kata Isyana Sarasvati dalam video yang diunggah kanal SarahSechanNet di YouTube.

Pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini menyatakan bahwa dirinya suka keliru ketika mengucapkan beberapa kata, karena apa yang ia pikirkan dan ucapkan tidak sejalan.

“Kayak (bicara) kecepatan, terus menyingkat, ya keluarnya gitu. Kayak ‘Maaf mas’ jadi ‘Mas maf’,” tutur Isyana.

Isyana Sarasvati (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)

Namun, perempuan kelahiran Bandung ini mempunyai cara sendiri untuk mengatasi masalah dirinya yang suka keseleo lidah. Ia menjadikan kata-kata unik yang terlontar sebagai bahan lelucon. Hal itu kerap mengundang gelak tawa para penggemarnya.

Untungnya, keseleo lidah yang dialami Isyana, tidak terjadi pada saat dia sedang bernyanyi. Sehingga, tidak akan mengganggu penampilannya di atas panggung.

“Kalau nyanyi paling lupa lirik. Kalau lupa kan mudah banget, ya, paling kayak ajak penonton (menyanyi bersama),” tandas Isyana Sarasvati.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57