kumparan
18 Jan 2018 16:20 WIB

Ivan Gunawan Soal Ayu Ting Ting Nikah: Bulan Ini, Tanggal 20-an

Ivan Gunawan (Foto: Munady Widjaja)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan perbincangan masyarakat di media sosil. Kali ini bukan gosip dirinya dengan Raffi Ahmad, melainkan kabar bahagia soal pernikahan Ayu.
ADVERTISEMENT
Kabar penyanyi berusia 25 tahun ini akan menikah diketahui melalui unggahan foto di Instagram story milik desainer Ivan Gunawan. Dalam unggahan tersebut, terlihat sketsa desain busana pengantin, yang disertai ucapan selamat dari Ivan.
Happy wedding @ayutingting92 semoga km bahagia” tulis Ivan dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram story miliknya.
Sketsa gaun pernikahan Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Sementara ketika ditemui langsung di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Ivan tidak menampik kabar tersebut. Desainer yang kerap disapa Igun itu menyebutkan pernikahan Ayu akan digelar pada akhir Januari 2018.
"Hmmm rencananya... Tanya sama Ayu aja sendiri. (Nikah) Bulan ini, tanggal 20-an,” ucap Igun sembari berjalan meninggalkan sejumlah awak media.
Menurutnya, permintaan ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu untuk dibuatkan gaun pengantin kepada Igun, dilakukan secara mendadak.
ADVERTISEMENT
"Soalnya mintanya juga mepet sih bajunya. Baru kemarin diminta. Modelnya yang jelas memang itu model keinginan Ayu sih. Maunya kayak gitu warnanya putih ada lace Prancisnya. Panjang, pakai slayer," tuturnya.
Ivan Gunawan (Foto: Adinda Githa/kumparan)
Ketika ditanya lebih lanjut soal siapa sosok pria yang akan dinikahi Ayu dan di mana proses pelaksaannya, Igun memilih untuk bungkam. Ia hanya berharap busana rancangannya bisa digunakan Ayu.
"Doain aja (gaun rancangan Igun) bisa dipakai saat hari H,” imbuhnya seraya masuk ke dalam mobil.
Ayu Ting-Ting (Foto: Adinda Githa/kumparan)
Sementara Ayu Ting Ting yang ditemui di lokasi yang sama, memilih untuk keluar lewat pintu samping dan menghindari kejaran awak media yang berusaha meminta klarifikasi soal unggahan Igun.
Ayu juga tidak menyebutkan siapa sosok yang akan dinikahi pada akhir Januari 2018 tersebut. Tetapi postingan Igun diduga hanya sensasi. "Bercanda," kata Ayu singkat sambil memasuki mobilnya.
Ayu Ting Ting (Foto: Munady Widjaja)
Sementara banyak netizen yang menilai kabar pernikahan Ayu hanya settingan semata.
ADVERTISEMENT
"Ini pasti cm salah satu bagian dr film jd pasti bukan di dunia nyata nikah nya.. tp klo beneran di dunia nyata yaa brti Alhamdulillah. Baik sekali. Sdh di segera kan jodohnya sma Allah SWT," tulis netizen pada akun @ayaarjuna.
"@ayutingting92 mau nikah sama siapa sih yu... jadi penasaran... sama storynya kak @ivan_gunawan," timpal akun @lucky_glenkazoe.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·