Pencarian populer

Jaga Stamina saat Ramadhan, Jenita Janet Konsumsi Kapsul Cacing

Jenita Janet (Foto: Munady Widjaja)
Penyanyi dangdut Jenita Janet baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan beberapa waktu lalu saat tengah manggung di Puwokerto, Jawa Tengah. Kala itu, ia tiba-tiba jatuh pingsan saat sedang bernyanyi.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 30 tahun ini mengaku sempat melihat sesosok bayangan hitam besar yang mendorongnya dengan cepat hingga jatuh tersungkur. Akibatnya sampai saat ini kondisi tubuhnya masih belum membaik. Ia masih merasa sakit di beberapa bagian tubuh.
Kendati demikian, demi menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh pada 17 Mei mendatang, Janet mengaku akan mempersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin.
Apalagi penyanyi yang kerap bergonta-ganti gaya rambut itu mengaku termasuk orang yang sulit menjaga pola makan. Mau tak mau, ia selalu membawa multivitamin.
"Soalnya aku enggak cocok (minum) vitamin C dosis tinggi. Aku bawanya sari kurma," ungkap Janet saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5).
Jenita Janet. (Foto: Instagram/jenitajanet)
Selain tak bisa mengkonsumsi vitamin C, Janet juga menjaga stamina dengan mengkonsumsi kapsul cacing. Janet memang diketahui masih dalam masa pemulihan.
ADVERTISEMENT
"Iya, sekarang masih bawa kapsul cacing, karena kemarin masih pemulihan dari tifus, jadi ke mana-mana aku bawa itu,” ujar Janet kembali.
Selain mempersiapkan diri menjaga stamina agar bisa menjalani ibadah puasa dengan baik, Janet juga berniat untuk mengubah penampilannya dengan gaya berpakaian yang lebih sopan saat manggung di bulan suci Ramadhan.
Ia mencoba untuk menghargai dirinya sendiri dan juga umat islam yang tengah berpuasa.
"Dalam arti walaupun saya belum berhijab, tapi bajunya yang sopan. Jadi emang otomatis jaga penampilan. Aku juga enggak nyaman kalau pakai baju yang terlalu seksi. Jadi tahu dirilah, bisa mencocokkan baju dengan acara," ujarnya.
Lantas, apakah Janet berencana untuk pulang ke kampung halamannya di bulan Ramadhan ini?
ADVERTISEMENT
"Kangen banget sih karena ini kan momen banget ya. Karena belum tentu hari biasa bisa punya waktu datang ke rumah nenek. Ya mudah-mudahan lebaran atau nanti pas puasa ada momen kebersamaan keluarga lagi," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80