kumparan
6 Des 2018 22:12 WIB

Jake Gyllenhaal Perankan Karakter Antagonis di Film 'Spider-Man'

Jake Gyllenhaal. (Foto: AFP/TIZIANA )
Tahun depan, sekuel 'Spider-Man: Homecoming' tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh dunia. Film berjudul 'Spider-Man: Far From Home' tersebut menghadirkan karakter baru, dan karakter tersebut diperankan oleh aktor Jake Gyllenhaal.
ADVERTISEMENT
Melalui video yang diunggah ke akun Instagram-nya, Gyllenhaal mengungkap karakter yang dia perankan di film besutan Jon Watts tersebut. Dalam video tersebut, Pria berusia 37 tahun itu diperlihatkan sedang membaca komik 'The Amazing Spider-Man' yang berjudul 'The Return of the Man Called Mysterio!'.
"What the f..." ucap pria yang berperan sebagai Dastan di film 'Prince of Persia: The Sands of Time' itu dalam video singkat tersebut. Gyllenhaal juga menuliskan pada keterangan foto bahwa dia tidak berperan sebagai Spider-Man.
Mysterio, karakter antagonis di dunia Marvel (Foto: www.marvel.com)
Mysterio adalah supervillain atau pemeran antagonis dalam dunia Marvel, khususnya Spider-Man. Mysterio adalah pria bernama Quentin Beck, seorang pemeran pengganti yang ahli dalam bidang special effects untuk sebuah studio besar di Hollywood. Dia memiliki impian untuk terkenal dalam industri hiburan.
ADVERTISEMENT
Quentin Beck melihat kariernya tersebut tidak memiliki masa depan yang cerah. Meski demikian, dia sadar bahwa kemampuannya menggunakan special effects mampu membuatnya sebagai seorang penjahat yang efektif.
Jake Gyllenhaal. (Foto: AFP/VALERIE MACON)
'Spider-Man: Far From Home' akan kembali menampilkan Tom Holland (Spider-Man), Zendaya (Michelle "MJ" Jones), Samuel L. Jackson (Nick Fury), dan Michael Keaton (Adrian Toomes/Vulture). Nantinya, film tersebut akan menceritakan tentang momen liburan Peter Parker dan teman-temannya di Eropa.
Syuting filmnya sendiri dimulai pada Juli hingga Oktober lalu di Inggris, Ceko, Venice, dan kota New York. Rencananya, 'Spider-Man: Far From Home' akan rilis bulan Juli 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan