Pencarian populer

Jalinan Asmara Chris Martin ‘Coldplay’ dan Dakota Johnson Kandas

Dakota Johnson dan Chris Martin Foto: Twitter/@DakotaJohnsons dan Reuters/Toby Melville

Vokalis grup band Coldplay Chris Martin dan aktris Dakota Johnson dikabarkan tak lagi menjalin hubungan asmara. Dilansir Metro, Martin memberi tahu teman-temannya bahwa kisah cinta mereka kandas pada Mei lalu.

Martin dan pemain film 'Fifty Shades of Grey' tersebut berpacaran sejak hampir dua tahun yang lalu. Hubungan mereka disebut-sebut selalu tampak harmonis.

"Chris dan Dakota sangat santai dan selalu terlihat bahagia bersama," ucap salah seorang teman Martin seperti dilansir Metro.

Pemilik nama lengkap Christopher Anthony John Martin itu rupanya juga telah berencana melamar Johnson. Sayang, hal itu pada akhirnya tak terwujud.

"Sudah ada pembicaraan mengenai pertunangan, tapi sekarang dia mengatakan mereka telah berpisah, yang mengejutkan semua orang," ujar salah seorang teman Martin.

Tak hanya harmonis satu sama lain, Dakota Johnson juga tampak berteman akrab dengan mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow. Pada April lalu, Johnson dan Paltrow duduk bersebelahan saat menghadiri makan malam usai gala premiere 'Avengers: Endgame' di Los Angeles.

Sebelum itu, Martin dan Johnson juga sempat liburan ke Maladewa bersama Paltrow serta suami barunya, Brad Falchuk.

Mengilas balik, pada awalnya, Martin dan Johnson kompak menutup rapat-rapat hubungan asmara mereka. Hanya saja, lama-kelamaan keduanya mulai terbuka dan beberapa kali tepergok menghabiskan waktu bersama.

Pada Desember 2017, dilansir The Sun, seorang sumber memastikan Chris Martin dan Dakota Johnson benar telah berpacaran.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60