kumparan
1 Agu 2017 19:46 WIB

Jay Z Sebut Chris Martin 'Coldplay' sebagai Shakespeare Masa Kini

Jay Z dan Chris Martin 'Coldplay' (Foto: Facebook @JayZ/Facebook @coldplay)
Baru-baru ini, rapper yang bulan lalu merilis album berjudul '4:44', Jay Z, memuji vokalis Coldplay, Chris Martin, habis-habisan. Suami Beyoncé itu terang-terangan menyanjung pelantun 'Paradise' tersebut saat diwawancarai oleh koran Metro.
ADVERTISEMENT
"Saya sudah lama berkecimpung di industri ini (hiburan) untuk mengetahui apakah ada sosok jenius di dekat saya. Dan Chris Martin adalah orang itu," ucapnya seperti dilansir NME.
Jay Z (Foto: Facebook @JayZ)
Pria bernama asli Shawn Corey Carter itu melanjutkan, Chris Martin akan diingat oleh banyak orang seperti mereka mengingat sastrawan Inggris yang paling terkenal, William Shakespeare.
"Di tahun-tahun yang akan datang, Britania Raya akan mengingatnya sebagai Shakespeare modern. Dia adalah seorang pekerja seni dan penulis lagu yang luar biasa. Saat dia benar-benar hidup adalah ketika ia sedang tampil secara live. Jika kamu mendapat kesempatan untuk menonton konser Coldplay, lakukanlah. Kau tidak akan menyesalinya," lanjut Jay Z.
Jay Z punya alasan sendiri kenapa ia memuji Chris Martin sampai segitunya. Buat kamu yang belum tahu, keduanya pernah berkolaborasi untuk lagu berjudul 'Beach Chair' yang diambil dari album 'Kingdom Come' milik Jay Z. Album tersebut diluncurkan pada tahun 2006.
ADVERTISEMENT
Chris Martin, vokalis Coldplay. (Foto: Reuters/Toby Melville)
Selain itu, keduanya juga sama-sama mengisi acara akhir tahun di New York, AS, pada tahaun 2012. Rapper yang melantunkan '99 Problems' itu berkolaborasi dengan Coldplay di lagu 'Lost+' yang diambil dari Extended Play (EP) milik Coldplay yang berjudul 'Prospekt’s March'. EP tersebut dirilis pada tahun 2008.
Beberapa waktu lalu, Jay Z dan Beyoncé dikaruniai bayi kembar yang diberi nama Sir dan Rumi pada 12 Juni 2017 di UCLA Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat setelah Jay Z menikahinya pada 4 April 2008. Kedua bayinya itu diperkenalkan lewat akun Instagram-nya, @beyonce, pada 14 Juli lalu, sekaligus merayakan 1 bulan kelahiran mereka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·