Pencarian populer

Jeffrey Sutorius Eks 'Dash Berlin' Akan Tampil di 5 Kota Indonesia

Dash Berlin (Foto: Instagram @jeffreysutoriusofficial/Ultra Japan/RUDGR.com)

DJ Jeffrey Sutorius yang lebih dikenal sebagai anggota Dash Berlin akan kembali tampil menghibur para pencinta pesta di Indonesia. DJ yang melantunkan 'Waiting' ini akan tampil di lima kota di Indonesia mulai akhir Januari mendatang.

Jeffrey Sutorius akan lebih dulu menyambangi Lampung pada 30 Januari mendatang. Dia dijadwalkan untuk tampil di Center Stage. Setelahnya, Jeffrey Sutorius akan bertolak ke The Pallas, Jakarta, pada 1 Januari. Dia akan tampil untuk acara grand launching Royal Brewhouse dengan kampanye responsible drinking mereka, '#INCONTROL'. Dalam acara itu, DJ Jyap juga dijadwalkan untuk tampil.

Setelahnya, Jeffrey Sutorius akan menyambangi Liquid di Yogyakarta, pada 6 Februari, Retro di Medan pada 7 Februari, dan menutup penampilannya dalam rangkaian 'Spread Love Tour Asia' 2019 itu di Bali, tepatnya Sky Garden, pada 9 Februari.

Sebelum ke Indonesia, Jeffrey Sutorius lebih dulu tampil di China sebanyak 6 hari, mulai 17 Januari lalu hingga 25 Januari mendatang. Di sana, dia tampil di Foshan, Shenzhen, Xi'an, Chengdu, Wuhan, dan Shanghai.

Jeffrey Sutorius adalah salah satu DJ senior yang pada awalnya kerap membawakan musik trance di setiap penampilannya. Kala itu, dia dikenal atas lagu-lagunya yang berjudul 'Till the Sky Falls Down', 'Man on the Run', 'Never Cry Again', dan 'Disarm Yourself'.

Pada 18 Juni 2018, Jeffrey Sutorius mengumumkan bahwa dia telah hengkang dari grup Dash Berlin yang juga beranggotakan Eelke Kalberg and Sebastiaan Molijn. Dilansir Your EDM, dia memutuskan untuk keluar karena adanya kesalahan dalam manajemen dan pengabaian karier.

Mulai Oktober 2018, Jeffrey Sutorius telah memproduksi dan tampil dengan namanya sendiri. Sementara itu, Dash Berlin tetap berkarier sebagai duo.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31