Pencarian populer

Jefri Nichol Jadi Cowok Sunda di Film 'Dread Out'

Jefri Nichol. (Foto: Munady Widjaja )

Film baru Jefri Nichol, 'Dread Out' akan segera tayang di bioskop. Film tersebut adalah film pertama diangkat dari game horor lokal yang berjudul sama. Namun, film tersebut adalah prekuel dari game-nya.

"Cerita enggak bakal 100 persen sama kayak game ya, tapi ini kayak cerita sebelum game-nya gitu dan di sini, saya berperan Erik. Oh iya, di sini kita sebagai orang Sunda, anak SMA Sunda, yang nge-vlog di tempat-tempat serem pokoknya," terang Jefri saat ditemui di kawasan Jakarta Timur baru-baru ini.

"Di sini, kita pakai aksen Sunda. Yang membedakan juga sutradaranya Mas Kimo Stamboel, jadi semua pemainnya excited banget di-direct sama Mas Kimo karena dia sutradara yang skala internasional. Jadi, seru banget," lanjutnya.

Jefri Nichol. (Foto: Munady Widjaja )

Jefri mengaku tertantang bermain dalam film 'Dread Out'. Alasannya, sebelumnya dia lebih sering memainkan karakter orang Jawa dibanding orang Sunda. Selain itu, di film ini, Jefri tidak perlu bicara menggunakan bahasa Sunda sepenuhnya.

"Cukup (bisa) buat menguasai aksen Sunda karena kita enggak begitu banyak (ngomong dengan bahasa Sunda), cuma intonasi-intonasi Sunda saja. Kalau susah ya, susah, sih," kata cowok 19 tahun itu.

'Dread Out' bercerita tentang sekelompok pelajar SMA yang pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka alias membuat vlog. Mereka melakukannya atas dasar rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial. Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.

Dibintangi Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, C, Suzana Sameh, dan masih banyak lagi, 'Dread Out' akan tayang Januari 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23