kumparan
6 Mar 2019 8:00 WIB

Jelang Pernikahan, Femmy Permatasari Semakin Rajin Perawatan Tubuh

Femmy Permatasari. Foto: Ronny
Artis Femmy Permatasari akan menikah dengan Alfons Martinus pada 14 Maret mendatang di Auckland Registry Office, Selandia Baru. Sejumlah persiapan telah tentu dilakukan oleh Femmy dan calon suaminya.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 45 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya dan calon suaminya telah melakukan fitting baju pengantin. Tak hanya itu, Femmy juga semakin rajin merawat tubuhnya.
"Aku ke klinik langganan aku terus, 'kan. Ini besok mau perawatan, jadi memang enggak pernikahan saja aku rajin ngerawat tubuh. Mukalah, terutama. Apalagi, tubuh mau menjelang nikah, lebih ini (sering perawatan) lagi," ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Artis Femmy Permatasari bersama Alfons saat fitting baju di butik Samuel Wongso Wong Hang, Jakarta, Senin (25/02). Foto: Ronny
Meski telah menyiapkan beberapa hal, Femmy merasa masih deg-degan menjelang hari bahagianya. Tidak hanya Femmy Permatasari, namun Alfons juga merasakan hal serupa. "Campur aduklah," ucap Alfons singkat.
Rencananya, mereka akan bertolak ke Selandia Baru dan meninggalkan Indonesia pada Senin (11/3) mendatang. Sebab pada Kamis (14/3), keduanya akan menikah di hari yang juga bertepatan dengan ulang tahun Alfons.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Femmy dan Alfons mengatakan bahwa selama pacaran, mereka masih akrab dengan konflik yang masih bisa diselesaikan.
Femmy Permatasari saat mencoba baju pengantin di Kelapa Gading. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
"Ribut-ribut dikit, deh. Kalau misalkan gitu ya, saling mengalah saja. Salah satu saja yang mengalah, ya," kata Alfons.
"Tapi, enggak ada ribut gede juga, sih. Cuma paling perselisihan apa gitu. Paling perbedaan pendapat, kita mau ke sana-ke sana, mau bulan madunya ke mana dulu, paling gitu-gitu saja," ujar Femmy menambahkan.
Di hari bahagianya, Femmy dan Alfons tidak bisa mengajak anak-anaknya dari pernikahan terdahulu untuk hadir di pernikahan mereka. Hal itu karena anak-anak mereka masih menghadapi ujian sekolah.
"Jadi ya, enggak mungkin, ya. Ya, sudahlah, nanti pulangnya kita ngajak mereka ke luar negeri, tempat yang lain saja," pungkas Femmy Permatasari.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan