Pencarian populer

Jeng Kelin Sempat Bikin Nycta Gina Bimbang untuk Berhijab

Nycta Gina & Rizky Kinos. (Foto: Munady Widjaja)

Sebelum mantap untuk berhijrah pada tahun lalu, aktris sekaligus presenter Nycta Gina sempat merasakan dilema. Karakter Jeng Kelin yang diperankan oleh Nycta di sebuah acara televisi membuatnya bimbang untuk berhijab.

Padahal, perempuan berusia 33 tahun ini mengaku sudah berniat untuk berhijab sejak tahun 2012. Namun, hal itu tak kunjung terealisasi lantaran pekerjaan yang menuntutnya tetap dalam karakter.

“Sudah setahun berhijrah. Udah mau berhijab dari tahun 2012. (Setelah) umrah terus nyaman (pakai kerudung), tapi tetap masih tergoda ingar bingar dunia. Berat di Jeng Kelin, kalau gue berhijab gimana, ya?”kata Nycta saat ditemui di acara Talkshow Hijab Festive Week, FX Sudirman, Jakarta, Minggu (3/6).

Namun, istri Rizky Kinos ini akhirnya mantap berhijab seminggu terakhir di Ramadan tahun lalu. “Akhirnya, setelah melalui banyak pertimbangan,” ucap Nycta.

Ibu dua anak ini tak memungkiri bahwa dirinya kerap merindukan karakter Jeng Kelin. Bahkan, hingga kini, masih ada saja orang yang menanyakan kapan ia kembali lagi memerankan Jeng Kelin.

Loading Instagram...

Meski merindukan untuk kembali memerankan karakter Jeng Kelin, Nycta mengaku belum berniat untuk kembali menekuni dunia hiburan. Hal ini mengingat buah hatinya yang masih kecil.

Setelah menjalin bahtera rumah tangga dengan Kinos pada 2 Agustus 2015, Nycta dikaruniai dua orang anak, yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta (2) dan Lembar Putih Trinycta, yang lahir pada 29 Maret lalu.

“Kalau syuting, enggak. Masih punya bayi, yang satu lagi lucu-lucunya. Kalau bintang tamu juga yang live-live aja sih, ya. Tapi, kalau siaran radio, masih,” tutur Nycta.

Nycta Gina & Rizky Kinos. (Foto: Munady Widjaja)

Nycta tengah sibuk berbisnis. Dari sejak September tahun lalu, ia mulai berjualan hijab. Perempuan kelahiran Jakarta ini berniat untuk mengembangkan bisnisnya.

"Kami masih jualan hijab dulu, tapi tahun ini pengin merambah pakaian," ungkap Nycta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60