• 1

Jennifer Dunn Gunakan Sabu Secara Bergantian dengan Raditya

Jennifer Dunn Gunakan Sabu Secara Bergantian dengan Raditya


Raditya dan Jennifer Dunn di PN Jaksel.

Raditya dan Jennifer Dunn di PN Jaksel. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Pesinetron Jennifer Dunn menjalani sidang keempat dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dua saksi, yakni Ferly Faisal Salim dan Raditya dihadirkan di ruang sidang 5 Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Raditya merupakan teman Jennifer Dunn alias Jedun yang telah lama dikenal. Keduanya juga merupakan pemakai narkotika. Raditya ditangkap oleh pihak kepolisian pada 4 Januari 2018 lalu.
"Raditya ini diketahui bahwa sesaat sebelum penangkapan sekitar 10.00 WIB, terdakwa Jennifer ini juga menggunakan sabu dengan Raditya. Dalam rangka pengembangan terhadap Ferly, Raditya juga diajukan sebagai saksi secara terpisah. Jadi memang mereka statusnya tahanan juga," kata JPU Ibnu Sahal, Kamis (26/4).

Sidang Jennifer Dunn

Sidang Jennifer Dunn (Foto: ANTARA FOTO/ Akbar Nugroho Gumay)
Sebagai seorang saksi di persidangan, Raditya menceritakan perihal kasus narkotika yang menjerat Jedun. Jedun merasa keberatan dengan kesaksian dari rekannya itu.
"Waktu itu saya kebetulan janjian sama Jeje (Jedun) tanggal 31 Desember pagi untuk urusan kerjaan. Saya datang pukul 09.30 WIB. Pas nyampai rumah, dipanggil ke atas untuk memakai sabu bareng," kata Raditya.
Raditya mengatakan bahwa pada saat diajak ke dalam kamar, ia menemukan ada cangklong bekas pakai yang dituangkan menggunakan sendok atau sedotan.
"Jeje yang menuangkan, Jeje sudah makai lalu gantian saya," ucap Raditya.

Raditya dan Jennifer Dunn di PN Jaksel.

Raditya dan Jennifer Dunn di PN Jaksel. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Namun sekitar pukul satu siang, ia yang merasa ketakutan dipergoki oleh keluarga Jedun bergegas untuk pergi. Tak ingin kehadirannya dicurigai keluarga, Raditya langsung pergi membahas kerjaan bersama dengan Ferly Faisal Salim.
"Pukul 15.00 WIB atau 15.30 WIB (ketemu Ferly)," jelas Radit.
Setelah bertemu dengan Ferly, Radit dititipi sabu oleh Ferly untuk diberikan kepada Jedun, karena dianggap barang yang diterima oleh Jedun kurang.
"Faisal titip sabu. Kondisi hujan, saya naik ojek dan mandi dulu di rumah," jelas Raditya.

Sidang lanjutan Jennifer Dunn

Sidang lanjutan Jennifer Dunn. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Namun, ketika akan menemui Jedun, ia mendapati bahwa rumah temannya sudah didatangi oleh pihak kepolisian. Ia kemudian membuang titipan sabu tersebut dan bergegas pergi.
"Hanya satu majelis yang keberatan yang soal saya enggak meminta Tia (Raditya) untuk ambilin atau titipin. Jadi Faisal yang inisiatif untuk menitipkan (sabu)," pungkas Jedun.
Sidang berikutnya akan dilaksanakan pada Kamis (3/5) masih dalam agenda pemeriksaan saksi dari pihak JPU.

HiburanSelebritiNarkobaJennifer Dunn

presentation
500

Baca Lainnya