kumparan
2 Jan 2018 14:08 WIB

Jennifer Dunn Kembali Terciduk Narkoba

Jennifer Dunn (Foto: Path Jennifer D )
Selebriti Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan masyarakat. Namun kali ini bukan soal kabar perselingkuhannya dengan Faisal Harris, tapi soal kabar dirinya tertangkap pada kasus dugaan narkoba.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut langsung dibenarkan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan.
"Benar (Jennifer Dunn ditangkap). Nanti data lengkap ke Pak Kabid Humas, ya," ucap Kombes Suwondo Nainggolan ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1).
Jennifer Dunn (Foto: Twitter @jejedunn)
Namun pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal insiden penangkapan selebriti yang pernah terciduk kasus narkoba pada tahun 2005 dan 2009 tersebut.
Rencananya pihak kepolisian baru akan memberikan keterangan resmi soal penangkapan Jedunn hari ini, sekitar pukul 15.00 WIB, di Polda Metro Jaya.
Sementara kuasa hukum yang pernah menangani kasus Jedunn, Hotman Paris Hutapea, menuturkan dirinya belum dengar kabar penangkapan wanita berusia 28 tahun tersebut.
"Wah, saya belum tahu Jennifer tertangkap narkoba. Dia belum menghubungi saya sama sekali. Ini saya baru banget pulang dari Bali," ucap Hotman ketika dihubungi kumparan (kumparan).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan