Pencarian populer

Jerinx ‘SID’ Merasa Tak Perlu Minta Maaf Sebut Via Vallen Pelacur

Penampilan Superman Is Dead di Synchronize Fest 2018 di JiExpo Kemayoran (7/10). Grup musik rock asal Bali tersebut merayakan misi mereka melawan reklamasi di Bali bersama para penggemar mereka. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)

Pedangdut Via Vallen telah meminta maaf apabila dirinya dianggap membawakan lagu Superman Is Dead berjudul ‘Sunset di Tanah Anarki’ tanpa izin. Meski begitu, ia tidak menerima pernyataan dari drummer SID, Jerinx, yang menyebutnya pelacur.

“Saya seorang anak perempuan yang dilahirkan oleh perempuan yang luar biasa dengan harapan besar menjadi orang yang suksees, baik dan membanggakan,” kata Via.

“Tapi, di sini Anda bilang bahwa saya enggak ada bedanya sama "F*CKING WH*RE" buat yang enggak tahu artinya apa menururut google artinya adalah "PEL*CUR SIAL*N," lanjutnya.

Dalam kolom komentar dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, Jerinx merasa tidak perlu meminta maaf kepada Via terkait dengan pernyataannya tersebut. “Saya harus minta maaf memanggilnya pelacur? NEVER,” tulis Jerinx.

Sebab, menurut drummer berusia 41 tahun itu, hanya seorang pelacur yang melakukan tindakan tidak terhormat demi memperoleh sejumlah uang. Tak cuma menyanyikan lagu tanpa izin, Jerinx menyebut Via Vallen merilis DVD terkait penampilannya saat membawakan lagu ‘Sunset di Tanah Anarki’.

Siapa pun yang bersikap seperti itu, baik laki, perempuan, sipil, swasta, dokter, petinggi agama, tentara, bahkan presiden pun layak dicap begitu jika mereka lacurkan integritasnya,” tulis Jerinx.

Via Vallen dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@viavallen dan @jerinx.sid)

Meski begitu, Jerinx menerma permintaan maaf dari Via Vallen. Ia berharap pelantun lagu ‘Sayang’ itu tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

Baguslah VV minta maaf. Saya maafkan. Semoga enggak terulang lagi,” tulis Jerinx.

Jerinx juga mengharapkan agar tindakannya mengkritik Via Vallen yang membawakan lagu ‘Sunset di Tanah Anarki’ tanpa izin bisa menjadi pelajaran untuk para penyanyi lain.

Memberi roh atau mempasupati sebuah lagu itu perlu proses yang sangat rumit dan personal. You fuck with my song, you fuck with me. And I take it very very personal,” tulis Jerinx.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33