kumparan
8 Nov 2018 14:20 WIB

Jesse McCartney Kembali Lewat Album Baru Berjudul 'Wasted'

Jesse McCartney (Foto: Blue Suit/102.3 RASE FM Bandung)
Nama Jesse McCartney sangat terkenal di tahun 2004 dan 2005. Kala itu, Jesse meluncurkan lagu pertamanya yang berjudul 'Beautiful Soul', begitu juga album perdananya yang berjudul sama.
ADVERTISEMENT
Namanya kembali bersinar di tahun 2009 lewat lagu 'Leavin'. Sebelumnya, album ketiganya, 'Departure', yang memuat lagu tersebut, diluncurkan lebih dulu, tepatnya pada tahun 2008.
Kini, Jesse kembali setelah absen merilis album sejak 'In Technicolor' diluncurkan tahun 2014. Album barunya kali ini diberi judul 'Wasted'. Single pertama dari album tersebut berjudul 'Better With You' dan sudah dirilis sejak Maret lalu.
Beberapa waktu lalu, pria berumur 31 tahun itu meluncurkan single-nya yang kedua, 'Wasted'. Lagu tersebut bernuansa tropical pop dance dan bercerita tentang seorang pria yang selalu menemani seorang wanita kemana pun dia pergi, terutama saat ke pesta. Tapi, wanita tersebut hanya menghubungi pria itu ketika dirinya merasa terbuang.
You like to call me when you're high, End of the party I'm your guy, Thing is I do this every night. And I don't want to come off impatient. But you only call when you're, You only call when you're wasted.
ADVERTISEMENT
Lalu, kemana saja Jesse McCartney selama ini? Jika kamu belum tahu, Jesse juga merupakan seorang aktor. Awalnya, Jesse mengawali kariernya sebagai aktor dalam sebuah serial drama berjudul 'All My Chidlren'. Dia berperan sebagai JR Chandler.
Selain itu, Jesse juga menekuni dunia voice acting dengan menjadi pengisi suara untuk beberapa film animasi dan game. Penyanyi asal AS ini mengisi suara Theodore untuk film 'Alvin and the Chipmunks' dan Terence untuk film 'Tinker Bell' berserta sekuel-sekuelnya. Dia juga mengisi suara beberapa karakter dalam game, seperti 'Young Justice: Legacy' sebagai Nightwing atau Robin dan 'Kingdom Hearts' sebagai Roxas dan Ventus.
Jesse juga kerap bermain dalam serial televisi, seperti 'Law & Order', 'Summerland', 'Fear the Walking Dead', 'Greek', dan 'Young and Hungry'. Tak hanya itu, Jesse juga mengambil peran di balik layar, khususnya di dunia musik. Dia adaah co-writer lagu 'Bleeding Love' yang dinyanyikan oleh Leona Lewis. Dia menulis lagu tersebut bersama with Ryan Tedder 'OneRepublic'.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, Jesse telah melakukan tur konser di AS dengan tajuk 'Better With You U.S Tour' dengan tiket konser yang rata-rata terjual habis. Dalam waktu dekat, Jesse akan kembali menggelar tur di awal 2019 dengan judul 'Resolution Tour'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan