kumparan
2 Jun 2018 12:37 WIB

Jessica Iskandar Salah Tingkah Saat Ditanya soal Sosok Richard Kyle

Jessica Iskandar. (Foto: Munady Widjaja)
Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar diketahui berlibur ke Bali dan menghabiskan waktu dengan menyelam dan menikmati beragam keindahan bawah laut. Tak hanya sendiri, rupanya Jedar--panggilan akrab Jessica Iskandar-- juga menikmati pemandangan bawah laut itu dengan aktor Richard Kyle. Bahkan kebersamaan mereka itu terekam dalam sebuah video singkat di akun Instagram Stories Jedar.
ADVERTISEMENT
Tak hanya menyelam bersama, keduanya juga sempat diketahui menikmati makan malam bersama di sebuah kelab. Alhasil, banyak netizen yang menjodohkan mereka berdua. Hanya saja masih sama seperti sebelumnya, Jedar belum mau terbuka terkait hubungannya dengan Richard.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram @richo_kyle @inijedar)
Jedar hanya menyebut Richard adalah seorang teman dan ingin mencoba mengenalnya lebih dulu.
"Teman sih banyak. (Yang dekatin) juga banyak. Tapi kalau buat serius masih seleksi dulu. Gimana pun juga pertimbangannya banyak, aku pernah mengalami kegagalan jadi kayak sekarang lebih berhati-hati. Kalaupun ada yang dekat, penginnya kenal dulu lebih dekat lagi, jangan terlalu cepat memutuskan," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Kasablanka, Kuningan, baru-baru ini.
Jedar juga seolah tak mau ambil pusing dengan banyaknya netizen yang menyebut dirinya sangat cocok dengan Richard.
ADVERTISEMENT
"Masa sih (cocok)? Siapa yang bilang? Ya kan harus berteman dulu supa bisa lebih mengenal jadi enggak salah-salah gitu. Ya udah nikmatin aja, aku jalanin aja dulu punya banyak teman," lanjutnya sambil tersenyum.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram @inijedar @richo_kyle)
Selain pernah gagal di masa lalu, bintang film 'Dealova' ini juga punya pertimbangan lain untuk memutuskan sosok pria yang pantas menjadi pendamping hidupnya kelak. Kedekatan dengan anak semata wayangnya, El Barrack, yang menjadi syarat utama seorang pria untuk meluluhkan hati Jedar.
"(El Barrack) itu poin pentingnya. Aku kan udah jadi seorang ibu dan pernah gagal, jadi seorang ibu akan lebih berhati-hati ya. Aku udah punya anak dan ini kayak hadiah terindah dari Tuhan. Jadi kalau udah dikasih hadiah terindah, harus dijaga dan sayangi. Makanya ketika aku berhubungan pun aku harus mempertimbangkan orangnya sayang ama aku dan anak aku," bebernya.
ADVERTISEMENT
Jedar sendiri mengaku tak memiliki syarat muluk bagi para pria yang tengah melakukan PDKT kepada dirinya. Ia hanya mau melihat hati pria tersebut tulus sayangi dirinya dan El dan juga pria tersebut harus pintar.
"Lihat dong, anak aku kan pintar banget. Aku harus sama orang yang pintar juga, kalau enggak, ya enggak nyambung," katanya.
Jessica Iskandar dan El Barrack. (Foto: Instagram/@inijedar)
Namun wanita berusia 30 tahun ini langsung terlihat salah tingkah saat ditanya mengenai sosok Richard apakah sudah sesuai dengan kriteria pria idamannya. Termasuk saat ditanya apakah Richard juga sudah sukses mengambil hati El Barrack.
"Tanya dong sama El-nya. Ya, dia (Richard) orangnya baik dan menyenangkan. Haha pintar-pintar banget mancing (pertanyaannya) nih," ungkap Jedar sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Jedar juga mengatakan masih pelan-pelan untuk memperkenalkan El ke sosok pria yang tengah dekat dengan dirinya. Ia mengaku masih harus mengikuti feelingnya sebagai seorang ibu.
"Aku kan udah lama ya enggak menjalin hubungan dan aku punya perasaan kalau menurut aku bisa dikenalin ke El ya dikenalin. Ada juga cowok yang deketin aku, tapi enggak bisa aku kenalin. Feeling keibuan aku ini kuat banget. Tergantung (sama El juga) kalau cowoknya bisa ambil hati El ya bisa cepat, tapi kalau El nya enggak bisa (terima) ya agak susah," ucapnya.
Saat disinggung apakah dirinya masih trauma dengan masa lalu hingga belum mau terbuka soal hubungannya dengan Richard Kyle, Jedar punya jawaban yang cukup bijak.
ADVERTISEMENT
"Semua kan butuh proses. Aku ini baru buka hati lagi saat umur El 3 tahun. Jadi, baru 10 bulan ini aku mulai kenalan dan punya teman lagi. Jadi, ya mungkin masih proses juga," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·