Pencarian populer

Jihane Almira dan Kegemarannya dengan Olahraga Ekstrem

Pemain Film Doa Jihane Almira di kumparan, Selasa (7/8). (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Aktris muda Jihane Almira ternyata memiliki kegemaran untuk melakukan berbagai macam olahraga ekstrem. Padahal, selama ini penampilannya selalu terlihat feminin. Ia juga tak pernah terlepas dari riasan wajahnya yang menawan.
ADVERTISEMENT
Salah satu olahraga yang telah digelutinya selama bertahun-tahun adalah boxing. Selain bisa membuat tubuhnya menjadi bugar, dengan melakukan boxing, gadis 18 tahun itu juga bisa mempelajari strategi untuk menyerang lawan.
"Aku daily routinity-nya itu boxing, sudah banyak yang tahu. Kalau boxing kan aku bisa mikir gimana ya caranya menghindari pukulan," ucapnya kepada kumparan beberapa waktu lalu.
Selain boxing, aktris yang sering dibilang mirip dengan Kylie Jenner ini juga suka dengan olahraga diving. Ia bahkan sudah memiliki sertifikat sendiri untuk olahraga itu.
"Sudah punya sertifikat. Sekarang lagi mau naik tingkat ke rescue," ujar Jihane Almira.
Bintang film 'DOA: Cari Jodoh' itu suka melakukan diving, karena dia merasa berada di alam lain ketika berada di bawah laut. Hal itu yang membuatnya selalu ketagihan untuk menyelam ke dasar laut.
ADVERTISEMENT
"To see something you never see at the sea kayaknya luar biasa sih. Kalau kita berani dan sudah bisa sampai paling dasar, itu keren banget, like you're in the different planet gitu," kata perempuan asal Semarang, Jawa Tengah itu.
Hanya saja, kegemarannya untuk melakukan diving itu seringkali terbentur dengan padatnya jadwal di dunia hiburan. Sehingga, Jihane belum sempat menelusuri banyak spot keindahan bawah laut Indonesia.
"Paling jauh ke Bali, ini mau ngejar ke Morotai sebenarnya. Raja Ampat belum sempat," kata Jihane.
Selain boxing dan diving, Jihane Almira juga memiliki keinginan untuk melakukan aktivitas ekstrem lainnya, seperti tong setan dan sky diving.
"Aku juga kemarin sempat searching tong setan, kayaknya seru juga ya, tekniknya dari mana ya, kok bisa muter-muter di dalam tong. Emang penasaran aja sama hal-hal yang adventure junkie," tuturnya.
ADVERTISEMENT
"Aku pengin banget juga sky diving. Tapi karena aku anak tunggal, mama suka protektif banget. Aku saja enggak boleh belajar naik mobil dan naik motor, jadi memang terbatas banget pengalaman aku," lanjutnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80