Pencarian populer
Julie Estelle Soal Kasus Hukum Augie Fantinus : Semoga yang Terbaik
Julie Estelle. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)
Augie Fantinus masih menjalani proses hukum atas kasus yang membelitnya. Augie saat ini mendekam di rumah tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat atas kasus penyebaran kabar palsu (Hoax) di momen Asian Para Games 2018 lalu. Hingga saat ini Augie juga belum menjalani persidangan sehingga juga belum memiliki keputusan hukum tetap.
Akibat kasus ini pula, Augie tidak bisa mengikuti rangkaian promosi dan peluncuran film yang diperankannya, 'Lagi-Lagi Ateng'.
Namun siang tadi, Senin (8/1), sejumlah pemain dan produser film berkesempatan menyambangi Augie ke rutan. Mereka bercengkerama sekaligus melepas rindu dengan Augie Fantinus.
Salah satunya Julie Estelle. Wanita 30 tahun itu senang bisa bertemu Augie. Meski suasananya harus berbeda, di dalam rutan.
"Rasanya seneng dong, kangen banget udah lama enggak ketemu," ujar Julie Estelle.
Augie Fantinus dan Pemain Film 'Lagi-lagi Ateng' di Rutan Salemba (Foto: Giovanni/kumparan)
Julie Estelle telah mengenal Augie Fantinus sejak lama. Keterlibatan mereka di film 'Lagi-Lagi Ateng' membuat keduanya semakin akrab.
Film yang disutradarai Monty Tiwa itu dikatakan Julie Estelle dikerjakan dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. Sehingga menimbulkan rasa kedekatan antarpemain. Tidak hanya antara Augie dan Julie, tapi juga seluruh pemain.
"Selama proses syuting kan kita selalu sama-sama, karena tim 'Lagi-Lagi Ateng' ini udah seperti keluarga sekali," ujar Julie Estelle.
Sebagai teman, Julie prihatin dengan apa yang tengah dihadapi Augie. Kerja keras Augie selama berakting dalam film belum bisa dinikmati langsung oleh pria yang hobi main basket itu.
Julie Estelle. (Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan)
Apalagi menurut Julie Estelle, respons masyarakat atas akting Augie sangat baik. "Saya bangga lihat performa Augie di film ini. Respons penonton positif sekali," kata Julie Estelle.
Julie Estelle berharap permasalahan yang dihadapi Augie dapat dilewati dengan baik. Apalagi hingga saat ini Augie belum menjalani persidangan.
"Augie, semoga yang terbaik," ujar Julie Estelle.
Sementara Augie Fantinus tak kalah senang mendapat kunjungan dari rekan-rekannya. Selain Julie Estelle, turut serta Soleh Solihun, Surya Saputra, dan juga istri Augie, Adriana Bustami.
"Jujur gue seneng banget, karena semua di tim film ini sudah seperti keluarga. Jadi terima kasih temen-temen," ujar Augie.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: