Pencarian populer

'Jumanji: Welcome to the Jungle 2' Akan Tayang 13 Desember 2019

Film Jumanji (Foto: Instagram @jumanjimovie)

Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' mendapat respons yang positif dari publik. Hal ini terlihat dari keuntungan yang diperoleh film tersebut. Berdasarkan data di Box Office Mojo, dengan bujet sebesar USD 90 juta atau setara dengan Rp 1,29 triliun, film yang dibintangi Dwayne Johnson itu mampu memperoleh pendapatan sebesar USD 961.741.163 atau setara Rp 13,8 triliun.

Karena keuntungan tersebut, maka wajar jika film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' dibuat kelanjutannya. Soal pembuatan sekuel film tersebut, disampaikan langsung oleh pimpinan Sony Pictures Entertainment, Tom Rothman di CinemaCon pada April lalu.

Dilansir The Hollywood Reporter, Rothman mengatakan bahwa sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle' akan dirilis pada tahun depan, tepatnya 13 Desember 2019. Jika benar dirilis pada tanggal tersebut, maka film paling sukses dalam sejarah Sony itu, kemungkinan akan bersaing dengan 'Star Wars: Episode IX' yang direncanakan rilis pada 20 Desember 2019.

Loading Instagram...

Mengenai pembuatan sekuel film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' juga disampaikan oleh Johnson lewat akun Instagram miliknya @therock. Pria berusia 46 tahun itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tulisan "Jumanji December 13, 2019. The game is not over".

"Secara resmi kami menanamkan bendera JUMANJI pada 13 Desember 2019 - permainan belum berakhir," tulis Johson di akun Instagram miliknya.

Film Jumanji (Foto: Instagram @jumanjimovie)

Pria kelahiran California, Amerika Serikat ini mengaku sudah tidak sabar untuk memperlihatkan petualangan dan karakter baru yang akan hadir di sekuel 'Jumanji: Welcome to the Jungle'.

Selain Johson, film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' dibintangi oleh Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan. Film ini merupakan reboot dari 'Jumanji' yang dibintangi oleh Robin Williams, Jonathan Hyde, Kristen Dunst, Bradley Pierce, dan Bonnie Hunt, pada tahun 1990-an.

Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' disesuaikan dengan era kekinian. Tidak lagi dengan menggunakan papan permainan seperti di 'Jumanji', film yang disutradarai oleh Jake Kasdan itu menjadikan video game sebagai sarana permainan Jumanji.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: