kumparan
19 Mei 2018 13:06 WIB

Kado Ultah Hilda dari Billy Syahputra: Kue Tart hingga Tiket Liburan

Hilda Vitria dan Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, baru saja berulang tahun ke-23 pada Jumat (18/5). Di hari lahirnya sang kekasih, adik Olga Syahputra itu memberikan sebuah kejutan. Meski sederhana, Billy mengungkapkan bahwa kekasihnya itu merasa bahagia ketika mendapat kejutan darinya.
ADVERTISEMENT
“Cuma (kejutan) kue, semacem kue tart, kue bolu, ucapan happy birthday, terus ngasih surprise malam itu, terus senang dia (Hilda),” ucap Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Selain memberikan kejutan berupa kue ulang tahun, cowok berumur 27 tahun itu akan memberikan kado untuk Hilda. Salah satu hadiah yang diberikan oleh Billy adalah tiket untuk pergi liburan bersama. Namun, dia masih belum mau memberitahu destinasi wisata mereka.
“Mau pergi ke suatu tempat sama Hilda, jadi tiket itu sebagian dari hadiah. Ada, nanti pokoknya teman-teman dikasih tahu (tujuannya), nanti insyaAllah habis lebaran, hadiah ulang tahunnya ini,” ujar Billy.
Loading Instagram...
Hadiah tersebut bukanlah permintaan dari Hilda, karena ini memang sebuah rencana yang sudah disiapkan oleh mantan kekasih Susan Sameh itu. Selain liburan, Billy juga menyiapkan hadiah yang lainnya.
ADVERTISEMENT
“Rencana gue memang liburan habis lebaran, terus dari Hilda juga mau. Akhirnya aku bilang sama Hilda, 'ini sekalian hadiah ulang tahun kamu ya', dia (Hilda) bilang 'iya iya'. Cuma, hadiah lagi ada,” katanya.
Tak lupa, pemeran film ‘Warisan Olga’ ini juga mendoakan kekasihnya itu. Salah satu doa yang dia panjatkan, yakni agar Hilda selalu merasa bahagia dalam hidupnya.
“Aku bilang sama Hilda, ‘kamu jadi anak yang baik, panjang umur, lancar segala apapun, yang paling penting harus bahagia, jangan keras kepala, saling intropeksi diri’, itu sih,” pungkas Billy.
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Foto: Munady Widjaja)
Bagi cowok kelahiran Jakarta ini, pujaan hatinya itu memiliki pemikiran yang dewasa. Dia juga merasa bahwa Hilda lah yang lebih perhatian dalam hubungan mereka.
ADVERTISEMENT
“Selalu dia (Hilda) yang ngasih perhatian ke gue. Kalau gue tipe orang yang lupa gitu, lupa dalam artian kalau gue di lokasi syuting lupa ngabarin, kadang-kadang dia bilang 'kok enggak ngabarin?' gitu-gitu. Gue segimana mungkin jaga komunikasi sama dia,” tutur Billy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·