Pencarian populer

Kampanye Pencegahan Kanker, Deadpool Kenakan Kostum Warna Pink

Pink Deadpool (Foto: YouTube/Ryan Reynolds)

Ada yang berubah dari karakter Marvel favoritmu, Deadpool. Baru-baru ini, Deadpool tidak tampil dengan kostum berwarna merah dan hitam seperti biasa. Kali ini, Wade Wilson atau Deadpool muncul dengan kostum berwarna pink dan hitam.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah akun YouTubue resmi Ryan Reynolds, aktor yang memerankan Deadpool. Dalam video tersebut, sang superhero terlihat duduk di sebuah sofa di ruang tamu dengan beberapa barang berwarna pink lainnya, mulai dari hiasan lampu, minuman di atas meja, bantal dan boneka bergambar unicorn, lampu kecil berbentuk flamingo, hingga sepatu Crocs di atas sofa.

Ternyata, video ini bukanlah teaser terbaru film 'Deadpool', melainkan video kampanye untuk melawan penyakit kanker. Ya, film Deadpool bekerja sama dengan sebuah lembaga pencegahan kanker bernama Omaze.

"Oh, halo. Mungkin kamu bertanya-tanya, 'kenapa kostumnya merah muda?' Nah, tujuannya agar dunia dapat melihatku memiliki hati yang besar, dengan obsesi baruku pada warna pink. Warnanya ya, bukan penyanyinya. Secara pribadi, aku lebih menyukai Celine (Dion)," ujarnya dalam di video itu.

Tak hanya itu, Deadpool juga akan menyumbangkan kostum pink-nya untuk kampanye pencegahan kanker tersebut.

"Aku akan menyumbangkan baju yang sekarang aku pakai dan memberi kesempatan pada kalian untuk memiliki beberapa kenangan dari filmnya ('Deadpool')," katanya "Ini adalah sebuah kemajuan di mana semua orang bisa menjadi pahlawan tanpa memerlukan kekuatan super, pangkat, atau kostum CGI. Cukup dengan uangmu. Aku serius, kami membutuhkannya. Kostumku tidak murah."

Dalam kampanye melawan kanker tersebut, para penggemar film 'Deadpool' bisa mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang kostum Deadpool yang berwarna pink. Tak hanya itu, para penggemar juga bisa mendapatkan poster film 'Deadpool' lengkap dengan tanda tangan dan voicemail yang sudah dipersonalisasi dan direkam oleh Reynolds.

Dilansir E! Online, hadirnya Deadpool sebagai model kampanye tersebut merupakan salah satu cara untuk menambah semangat dan simpati para penggemar untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye pencegahan kanker. Sebelum Omaze juga pernah melakukan kampanye dengan mendapuk mantan pemain basket Magic Johnson sebagai modelnya.

Nantinya, pemenang yang berkesempatan untuk membawa pulang kostum Deadpool yang berwarna pink akan diumumkan setelah 21 Mei mendatang. Sedangkan film 'Deadpool 2' akan tayang pada 18 Mei mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: