kumparan
11 Sep 2018 17:45 WIB

Karina Nadila Hobi Menyikat Kamar Mandi Setiap Punya Waktu Luang

Karina Nadila (Foto: Instagram @karinadila8921)
Karina Nadila hobi membersihkan kamar mandi setiap memiliki waktu luang. Hal itu ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu dalam acara televisi 'Sarah Sechan' beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
"Betul. Nyikat (kamar mandi), sampai tembok-temboknya dibersihkan juga," ucap Puteri Indonesia Pariwisata 2017 tersebut sembari tersenyum.
Hobi itu rupanya menurun dari sang ibunda. Menurut pemain film 'Mantan' tersebut, ibundanya sangat gemar membersihkan rumah di setiap waktu luang.
"Namanya anak muda, kalau enggak ada kerjaan, ya, jalan-jalan ke mal saja. 'Memang lo punya duit?' kata mamiku. 'Ada saja. Kalau enggak punya, tinggal jalan-jalan saja, lihat-lihat doang.' 'Eh, daripada kayak gitu mending lo beres-beres rumah, deh.' Akhirnya aku keterusan. Setiap enggak ada kerjaan, aku bantuin Mami beres-beres," beber Karina Nadila.
Kini, waktu luang Karina memang tak sebanyak dulu lantaran ia disibukkan dengan aktivitas yang cukup padat di berbagai bidang. Hanya saja, ia mengaku masih rutin membersihkan rumah dan, setidaknya sebulan sekali, menyikat kamar mandi.
ADVERTISEMENT
"Mamiku ada prinsip, 'Kalau kamu enggak bisa ngurus yang di rumah, jangan mimpi ketinggian,' karena kan itu tempat kita tinggal, ya. Itu bentuk rasa syukur dengan apa yang dikasih Tuhan," ujarnya.
Karina Nadila (Foto: Munady Widjaja)
Tak hanya hobi menyikat kamar mandi, Karina ternyata juga gemar mengunyah es batu yang terdapat dalam minuman dinginnya.
"Nama keunikan aku ini pagophagia. Sebenarnya aku tahu, sih, kalau itu kurang sehat. Kalau enggak salah, bisa me-reduce kandungan zinc yang ada di dalam tubuh kita. Tapi, enak banget," beber Karina yang kemudian menirukan bunyi seperti tengah mengunyah es batu.
Karina mengaku lebih kerap mengincar es batu dalam minuman yang ia pesan dibandingkan minuman itu sendiri. Tak jarang pula, ia tetap memesan minuman yang mengandung es batu meski cuaca tengah dingin.
ADVERTISEMENT
"Kayak tadi, aku sempat beli minum dulu. Habis ngeshake, mas-masnya tuang kopi, tapi dia sisihkan es batunya. Aku bilang gini, 'Mas, percayalah, saya lebih butuh es batunya daripada cairannya.' Jadi, dibuang setengahnya, lalu diisi es batu," tandas Karina diakhiri tawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·