Pencarian populer

Karina Nadila Sibuk Mengajar Pendidikan Karakter dan Kuliah S-2

Karina Nadila (Foto: Instagram @karinadila8921)

Sebagai seorang figur publik, Karina Nadila tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan, baik di dunia hiburan maupun di bidang lain. Salah satu rutinitas yang sedang dijalani perempuan berusia 26 tahun tersebut ialah memberikan pendidikan karakter bagi para siswa SD di berbagai daerah.

"Program dengan Kementerian Pendidikan ini berkaitan dengan penguatan pendidikan karakter, fokusnya di anak-anak sekolah dasar. Jadi, setiap minggu saya keliling daerah, ketemu sama 900--1200 anak SD, untuk mengenalkan mereka pendidikan karakter," ujar Karina ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Di samping itu, Karina tak serta-merta meninggalkan dunia hiburan. Ya, hingga kini, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 tersebut masih aktif melakoni kesibukannya sebagai presenter acara televisi dan pemain film.

"Sejauh ini, plan-nya ada beberapa proyek dengan brand dan mau ada film juga. Rencananya, sih horor. Kemarin juga ada film anak dengan Vino G. Bastian, 'Super Didi', katanya mau bikin yang kedua dan saya diajak lagi. Mudah-mudahan saja jadi," bebernya.

Karina Nadila. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Menurut Karina Nadila, kesibukannya di dunia hiburan tak terganggu dengan program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang sedang dilakoni. Lagipula, program tersebut akan berakhir pada November mendatang.

Pemain film 'Zodiac: Apa Bintangmu?' itu justru mulai kerepotan mengatur waktu lantaran tengah melanjutkan pendidikan. Ya, ia kini berstatus mahasiswa S-2.

"Saya sudah mulai ambil pendidikan S-2 di PPM. Saya ambil Magister Manajemen, konsentrasinya Manajemen Pemasaran. Kebetulan, saya dapat beasiswa di situ. Jadi, sayang kalau enggak saya ambil, apalagi PPM kan bagus untuk kampus bisnis," tutur Karina.

Loading Instagram...

Lantas, di tengah kesibukannya sebagai figur publik sekaligus selebriti, bagaimana nasib urusan asmara Karina Nadila?

"Soal jodoh, enggak masalah kalau dia mau nikahin saya pas lagi ambil S-2 dan enggak larang-larang saya untuk menyelesaikan tesis S-2," tandasnya santai.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: