kumparan
22 Mar 2019 14:02 WIB

Kata Gading Marten soal Dugaan Menangis Saat Nyanyi 'Pergilah Kasih'

Gading Marten. Foto: Giovanni/kumparan
Aktor Gading Marten kembali menjadi pembicaraan. Hal ini terkait dengan videonya yang beredar di media sosial.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut, Gading Marten yang mengenakan topi dan kemeja hoodie warna putih membawakan lagu ‘Pergilah Kasih’. Nah, pria 36 tahun ini dibicarakan karena ia tampak menangis ketika menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye itu.
Dugaan bahwa Gading Marten menangis muncul lantaran pemain film ‘Love For Sale’ ini terlihat mengusap matanya saat menyanyikan lagu ‘Pergilah Kasih’.
Gading Marten diduga menangis saat bawakan lagu 'Pergilah Kasih'. Foto: Instagram/@tantaginting
Ketika dikonfirmasi, Gading Marten membantah dugaan tersebut. “Enggak nangis. Emang sedih sih lagunya, ya. Jadi, suka bercanda sama teman-teman kayak lagi ngelawak basahin tisu terus diperas, ceritanya gitu hahaha,” kata Gading lewat pesan singkat kepada kumparan, Jumat (22/3).
Mantan suami Gisella Anastasia ini mengaku matanya kelilipan ketika membawakan lagu tersebut. Sehingga, ia tampak seperti menangis.
ADVERTISEMENT
“Kecolok tisu. Bercandaan kan kalau (pas nyanyi) lagu itu suka basahin tisu terus diperas. Ini kena mata betulan. Ya, alhasil kayak nangis beneran hahaha. Nasiblah itu, mah,” ucap Gading.
Gading mengatakan, 'Pergilah Kasih' merupakan salah satu lagu kesukaannya. Makanya ia diminta membawakan lagu itu. "Hahaha anak band-nya teman-teman semua, jadi tahu lagu kesukaan saya," ujarnya.
Konferensi pers Gading Marten dan Gisel Foto: Munady
Melihat Gading yang seperti menangis ketika membawakan lagu ‘Pergilah Kasih’, membuat para netizen mengait-ngaitkan hal itu terkait hubungan Gading dengan mantan istrinya, Gisel.
Ayah Gempita Nora Marten ini menanggapi hal itu dengan santai. Ia berkelakar bahwa lagu ‘Pergilah Kasih’ memang sesuai dengan kondisinya saat ini.
“Tapi emang cocok lagunya sih, ya kan hahaha,” ujar Gading.
ADVERTISEMENT
Sebab, Gading Marten mengatakan, yang terpenting baginya saat ini adalah Gisel bisa merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. “Jadi ikhlas, ya kan,” tutupnya.
Tanta Ginting Foto: Munady
Dihubungi terpisah, aktor Tanta Ginting yang merekam momen penampilan Gading saat membawakan lagu 'Pergilah Kasih', mengatakan bahwa pemain film 'Hangout' itu diminta nyanyi oleh teman-temannya.
"Iya (lagi nyanyi di kafe). Kita lagi nongkrong. Terus homeband-nya, yang teman-temannya dia juga, minta dia nyanyi," kata Tanta lewat pesan singkat kepada kumparan.
Mengenai Gading Marten yang diduga menangis saat membawakan lagu 'Pergilah Kasih', menurut Tanta, hal itu wajar. "Ya dimaklumilah. Perceraian kan enggak pernah mudah," ucapnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan