Pencarian populer
Kata-kata Manajer Vanessa Angel Menusuk Hati Jane Shalimar
Jane Shalimar dan Vanessa Angel di Epiwalk (Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan)
Pesinetron Vanessa Angel sempat pinjam kartu ATM milik Jane Shalimar saat polisi memeriksa kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan Vanessa.
Setelah kasus itu berlarut, Jane meminta Vanessa untuk mengembalikan kartu ATM yang dipegangnya. Hal itu dilakukan karena Jane takut ada transaksi 'ajaib' yang masuk ke dalam rekeningnya.
Setelah diminta beberapa kali tak ada respons, akhirnya mantan istri Didi Mahardika itu memutuskan untuk blokir kartu ATM dan akan mengembalikan uang Vanessa yang ada direkeningnya.
Jane Shalimar saat konferensi pers tentang kasus porstitusi yang menimpa Vanessa Angel di Kalibata City, Jakarta, Senin (7/1/2019). (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)
"Terus kemarin baru manajernya tiba-tiba sms saya dengan kata-kata yang agak menusuk, 'Ini mau balikin ATM gimana?'," ujar Jane saat dihubungi kumparan, Jumat (18/1).
"Haduh telat. Saya bilang, 'Buang saja, sudah saya blokir'. Bener, kata-kata terakhirnya, 'Tolong ya, uang Vanessa juga dibalikin'. Kesel enggak dengernya? Kesannya saya kayak mau maling uangnya," sambungnya.
Tak ingin terus berurusan dengan kasus Vanessa, Jane Shalimar pun langsung mengembalikan uang Vanessa. Ia juga tidak ingin lagi terlibat secara langsung dalam masalah tersebut.
Vanessa Angel (pakaian putih) usai diperiksa terkait kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur, Minggu (6/1) (Foto: ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj)
Lantas, kecewakah Jane telah membantu Vanessa Angel dalam masalah dugaan prostitusi online tersebut?
"Enggak lah, karena ini pembelajaran yang berharga. Pertama kalinya dalam hidup saya ngelakuin ini, jemput ke sana menjaminkan nama saya, itu kan riskan buat nama baik saya. Tapi karena saya menyayangi dia lebih dari sahabat, saya pikir apapun kejadiannya, diakhir akan terbuka semua, yang penting saya hanya tunjukan sama dia kalau dia tuh enggak sendiri," imbuh Jane Shalimar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: