kumparan
12 Jan 2018 14:17 WIB

Kata Nassar soal Berjoget di Tiang Panggung

Nassar KDI. (Foto: Instagram/@kingnassar88)
Nama pedangdut Nassar tengah ramai dibicarakan. Sebab, Nassar baru saja melakukan aksi panggung yang cukup membuat heboh, yaitu bernyanyi sambil berjoget di tiang panggung. Hal tersebut terekam dalam sebuah video yang diposting Nassar dalam akun Instagram @kingnassar88.
ADVERTISEMENT
Dalam video tersebut, pedangdut berusia 30 tahun ini menyanyikan lagu 'Kocok-kocok' milik Inul Daratista. Ia pun memanjat tiang panggung dan berjoget. Dalam keterangan video yang ditulisnya, Nassar seolah 'menampar' para haters yang suka melontarkan komentar pedas untuknya.
"Nihhh ahhh aku kasih lagu kocok2 mba inul @inul.d yg asikk bgt dipake goyang dripada kalian ngomongin org,kepo sama urusan org, mencaci org,menghina org, mending positif thingking biar rezeki lancarrr jgn pingin tau urusan org urus aja diri sendiri biar benerr dan suksess jga rezeki berkahhh ok,,,,yg sabarrrr kalo liat aku di IG ini semua aku lakukan untuk mencari rezeki dan Alhamdullilah apa yg aku lakukan di atas panggung semua fans aku sukaaaaaa karna menghibur dan proffesional yg gk suka jgn di liat yahhhh ok POSITIF THINGKING, STOP KEPO!!!! Mending goyang yukkkkkkk serrrr ahhhhhh," tulis Nassar.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Namun, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Nassar mengatakan bahwa kenekatannya berjoget di atas tiang semata-mata karena ia terbawa dengan euforia penonton yang cukup membeludak saat ia manggung di sebuah daerah.
"Itu sebenarnya atas izin emak (Soimah) karena dulu zaman sama Iyeth Bustami, naik rigging, kata kakak enggak apa-apa. Prinsipya sih kalau aku tergantung euforia penonton," ungkap Nassar di Jakarta Convention Center, Senayan, baru-baru ini.
Mantan suami Muzdalifah ini juga membantah hal tersebut dilakukan untuk mencari sensasi, atau sekadar memenuhi tuntutan untuk menghibur para penonton.
"Sebenarnya bukan tuntutan untuk menghibur penonton. Tapi yang jelas kalau mood-nya lagi mau gila-gilaan ya gila-gilaan. Lihat kondisi saja. Kalau penonton membeludak satu daerah sampai keluar ya saya naik ke atas rigging lah," tandasnya.
Soimah, Nassar pada acara HUT Indosiar (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Sementara itu melihat postingan viedo Nassar, netizen pun memberikan beragam komentar. Ada yang mencemooh, namun ada juga yang salut dengan usaha Nassar menghibur penonton.
ADVERTISEMENT
"Ati2 @kingnassar88 panjat memanjatnya. Totalitasmu dalam menghibur penggemar2mu itu LUAR BIASA!!!!!," tulis akun @anis_srii.
"Ya allah off air kak nassar .. ada" aja kak tingkahNya kak hehehe," kata akun @gunawan_zn.
"Hhhhh cpt langsing klo jogetnya ky gini trs km king," tulis akun @putri_naila12.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·