kumparan
13 Sep 2018 17:15 WIB

Kebiasaan Aneh Yoriko Angeline: Suka Pegang Telinga Mama

Pemain Film Dilan, Yoriko Angelina (Foto: Munady)
Di balik paras cantik dan tampang lugunya, aktris muda Yoriko Angeline ternyata memiliki kebiasaan aneh yang tak banyak diketahui oleh publik. Bintang film 'Dilan 1990' itu seringkali memegang telinga ibundanya dalam kesempatan apapun.
ADVERTISEMENT
Yoriko tak tahu apa yang membuatnya begitu senang memegangi telinga ibunya tersebut. Kepada kumparan, dara berusia 16 tahun itu bercerita kalau kebiasaan anehnya tersebut sudah dimulai sejak saat dirinya masih bayi.
"Tadinya kan pas bayi aku suka masukin jempol ke dalam mulut, tapi diganti kebiasaan itu jadi megang telinga sampai sekarang," ungkap Yoriko Angeline beberapa waktu lalu.
Aktris kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu mengaku jika dulu dirinya harus selalu memegang telinga sang bunda sebelum tidur. Namun, setelah beranjak dewasa, Yoriko sudah mengurangi kebiasaan itu, meski tidak bisa dihilangkan sepenuhnya.
Menurut pelantun lagu 'Cinta Monyet' itu, ibunya sering mengeluh kalau dia sudah mulai iseng memegang telinga sang ibu. Hanya saja, lama kelamaan, ibu Yoriko sudah bisa menerima kebiasaan aneh anak semata wayangnya tersebut.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Mama iya suka ngedumel, terus aku kayak maaf gitu, tapi memang sudah kebiasaan. Jadi mama yang kayak sudah biasa saja," ujarnya.
Lalu, kebiasaan apa yang dilakukan oleh Yoriko Angeline jika dia harus berada jauh dari ibunya?
"Aku susah banget jauh dari mama, karena memang kebiasaan setiap hari sama mama. Dan memang aku anak tunggal kan, jadi kemana-mana aku ditemanin mama," jawab pemain film 'Gila Lu Ndro' itu.
Yoriko Angeline. (Foto: Munady Widjaja)
Selain bercerita tentang kebiasaan aneh yang dimilikinya, Yoriko Angeline juga mengungkapkan salah satu ketakutannya dalam hidup. Gadis berambut panjang itu mengatakan kalau dia sangat tak suka kepada cicak.
"Aku jijik banget sama cicak. Kalau sama kecoak gitu-gitu aku biasa saja, tapi kalau sama cicak enggak banget deh. Kalau ada cicak depan aku, aku langsung loncat, refleks gitu, geli saja lihatnya," tutup Yoriko Angeline.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·