Pencarian populer

Keinginan Ihsan Tarore Keluarkan Album di Hari Ulang Tahunnya

Ihsan Tarore (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Penyanyi Ihsan Tarore saat ini cukup sering wajahnya wara-wiri di layar kaca. Namun bukan hanya sebagai penyanyi, tapi ia bermain pada sejumlah judul sinetron atau film televisi (FTV).
ADVERTISEMENT
Meski begitu, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku masih tetap mencintai dunia musik yang telah membesarkan namanya selama ini. Ia bahkan tengah melakukan proses penggarapan album baru yang rencananya rilis saat ia ulang tahun pada 20 Agustus mendatang.
“InsyaAllah secepatnya. Inginnya sih pas momen ulang tahun, 20 Agustus. Tapi lagi dipikirkan dengan matang konsepnya bakal seperti apa," ucap Ihsan ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).
Ihsan Tarore. (Foto: Adinda Githa/kumparan)
Ihsan pun menuturkan bahwa album bergenre pop nanti, tidak jauh dengan karakter dirinya. Ia juga akan memasukkan beberapa instrumen agar lebih kekinian.
"Tetap ada karakternya Ihsan, cuma masih tetap ingin dicampurin juga dengan instrumen-instrumen yang kekinianlah, biar ya ikut juga pasar, tetap tahu maunya pasar," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Walau enggan menjelaskan secara detail soal album terbarunya, pelantun 'Cinta Tanpa Alasan' ini mengaku akan memasukkan soal suasana hatinya di dalam album tersebut.
"(Cerita tentang) suasana hati banyak oranglah, sama hati saya juga. Ya gitulah, ha-ha-ha,” kata mantan kekasih Denada tersebut.
Loading Instagram...
Sementara ketika ditanya lebih lanjut soal bocoran musisi yang terlibat pada album terbarunya nanti, Ihsan masih enggan menyebutkan.
"Nanti kalau sudah ada update-annya seperti apa, saya kabarin teman-teman," tandas pemain film '9 Summers 10 Autumns' tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80