Pencarian populer
Keinginan Vanessa Angel untuk Segera Menikah
Vanessa Angel (Foto: Munady Widjaja)
Kasus dugaan prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel, memang sempat membuatnya berada dalam titik terendah. Namun, pesinetron berusia 27 tahun tersebut perlahan-lahan bangkit dan kembali menampakkan dirinya melalui layar kaca.
Vanessa juga bersedia bicara mengenai rencana dan keinginannya di kemudian hari dalam sesi wawancara eksklusif 'Rumpi (No Secret)', bersama Feni Rose yang ditayangkan pada Selasa (22/1).
"Ingin menikah, sih, Kak. Ingin berkeluarga. Itu saja," ungkap Vanessa kepada Feni Rose, sebelum menambahkan, "Insyaallah, bisa."
Vanessa Angel dan pacar baru. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
Feni Rose kemudian bertanya perihal apa yang membuat Vanessa yakin bahwa keinginannya itu dapat terwujud.
"Setiap orang pasti kan punya kesempatan untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik," jawab Vanessa Angel sembari tersenyum.
Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 tersebut mengaku, kini, banyak hal yang ingin diubah agar dirinya menjadi lebih baik.
"Semuanya, ya. Kehidupannya, tutur katanya, mungkin. Kan enggak semua orang suka, ya. Aku kan ceplas-ceplos, spontan. Ada yang suka, ada yang enggak. Memperbaiki diri saja. Mendekatkan diri pada Allah," tuturnya.
Selain bertekad menjadi pribadi yang lebih baik, Vanessa juga sedang mencoba kembali mengeksplorasi kemampuan yang ia miliki.
"Terakhir kan aku duet sama Nicky Tirta, tujuh tahun lalu. Ini mau mulai nyanyi lagi. Ingin belajar masak juga," ucap Vanessa.
Menutup perbincangan, Feni Rose bertanya mengenai apa yang ingin disampaikan Vanessa kepada orang-orang tentang tindak prostitusi yang dituduhkan kepadanya.
"Biar Allah yang tahulah. Orang bisa menghujat. Aku membela diri juga enggak bisa, enggak ada guna. Jadi, ya, biar saja," tandas Vanessa Angel.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: