Pencarian populer

Keluarga Cinta Ratu Sakit Hati dengan Tuduhan Pelet Roby 'Geisha'

Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha (Foto: Instagram @robintalovers)

Tudingan musisi Roby 'Geisha' terhadap istrinya Cinta Ratu yang diduga telah menggunakan pelet, hingga kini belum diketahui kebenarannya. Dalam sidang cerai dengan agenda keterangan saksi dari pihak Cinta, pihak keluarga tidak tahu soal pelet tersebut.

Ayah angkat Cinta, Ervin Rizali, mengaku tidak tahu soal tudingan Roby kepada anaknya itu. Ia bahkan kecewa gitaris grup musik Geisha itu menuding Cinta menggunakan pelet.

"Jujur saya sakit hati juga. Saya mengajarkan Cinta dengan penuh agama dan lain-lain, kita ajarkan juga agamanya," ucap Ervin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6).

"Bisa dibilang Cinta sudah 4 kali umrah. Hal yang luar biasa anak muda seumur segini sudah umrah 4 kali. Terus dibilang ada mistik pelet yang dituduhkan pemohon yang sampai sekarang tidak bisa dibuktikan. Karena apa yang bisa dibuktikan?" sambungnya.

Ervin Rizali, Cinta Ratu, dan Khaerulnisa (Foto: Giovanni/kumparan)

Ervin menuturkan bahwa perbuatan melakukan pelet merupakan tindakan yang sangat merugikan. Sehingga jelas ia yakin bahwa anak angkatnya itu tidak mungkin menggunakan pelet seperti yang dituduhkan Roby.

Ia tak menyangka Roby bisa menuding Cinta menggunakan pelet. Padahal selama ini, Ervin menilai Roby merupakan sosok mantu yang baik.

"Saya kalau ketemu, kalau kita makan-makan, ngumpul bareng nonton bareng, saya lihat sih anaknya baik. Saya tidak menyangka dia berpikiran bahwa Cinta sampai dibiliang memelet segala macam, saya sangat kaget sekali," katanya.

Sementara Cinta merasa selama ini hidupnya sudah jauh lebih cukup dan bahagia, tanpa harus menggunakan pelet, seperti yang dituduhkan Roby.

Cinta Ratu Nansya dan kuasa hukum. (Foto: Giovanni/kumparan)

"Alhamdulillah kan aku dilahirkan secara sempurna sama Allah, tidak ada kekurangan fisik tubuh," tutur Cinta pada kesempatan yang sama.

"Ya saya bilangnya (Cinta) sih cantik, punya karya. Tidak mungkin sekali dibilang memelet seseorang," timpal Ervin.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31