Pencarian populer

Kepala Anak Imam Darto Tersangkut di Pagar

Imam Darto. (Foto: Instagram @imamdarto)

Imam Darto selama ini dikenal sebagai pembawa acara 'The Comment' yang ditayangkan di NET. Program tersebut biasanya menghadirkan berbagai macam video-video lucu yang kemudian dikomentari oleh Darto, dan rekannya Dimas Danang.

Video tersebut biasanya memperlihatkan orang yang sedang terjatuh, terpleset, hingga tersangkut. Darto dan Danang seringkali menertawakan kelakuan konyol orang-orang yang berada dalam video tersebut.

Saat ini, karma sepertinya sedang datang menghampiri presenter berusia 35 tahun tersebut. Belum lama ini, anak laki-lakinya, Zafa Alano Hendarto, tersangkut di sebuah pagar saat Darto dan keluarganya tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Kejadian tersebut direkam dan diunggah ke akun Instagram pribadinya, @imamdarto.

Loading Instagram...

Dalam video tersebut, terlihat Darto yang mengenakan kaus berwarna merah dan celana pendek tengah sibuk mengeluarkan kepala anaknya dari pagar tersebut. Ia berusaha tenang, meski usahanya tersebut terkadang diganggu oleh putra sulungnya, Zhafran Juno Hendarto.

Setelah sekian lama, akhirnya pria berkacamata tersebut berhasil mengeluarkan kepala Zafa dari pagar berwarna hitam itu. Ia pun langsung menggendong anak laki-laki tersebut.

"Hampir nangis tadi dia," kata Darto dalam video tersebut.

"Memanglah. Enggak mungkin enggak nangis," kata wanita yang merekam video itu.

Pemain film 'Coblos Cinta' tersebut pun tersadar kalau ia seperti kena karma karena sering menertawakan orang yang bertingkah konyol dalam acara yang dipandunya. Darto menuliskannya dalam kolom keterangan video tersebut.

"Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn.. #TheHendartos #TheHendartosJalanJalan #BaliTrip #ZhafranJuno #ZafaAlano #ZaharaAletta #BundaTika," tulis Darto.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: