kumparan
31 Des 2017 9:56 WIB

Kesukaan Tarra Budiman Gelar 'Konser' di Kamar Mandi

Tarra Budiman (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
Setiap orang pasti memiliki kebiasaan unik dalam kehidupannya sehari-hari. Tak terkecuali aktor sekaligus presenter Tarra Budiman yang ternyata punya kebiasaan yang selalu ia lakukan setiap hari. Biasanya sebelum memulai menjalankan aktivitas Tarra selalu menyempatkan diri untuk bernyanyi di kamar mandi.
ADVERTISEMENT
"Nyanyi di kamar mandi itu setiap hari, (soalnya) aku tuh orangnya selalu bersenandung," ujar Tarra saat ditemui kumparan (kumparan.com) beberapa waktu lalu.
Kebiasaan ini pun diakui oleh suami dari Gya Sadiqah ini sudah terjadi sejak lama, bahkan saat ia masih kecil. "Dari dulu, dari kecil karena aku tuh orangnya kalau di kamar mandi, enggak bisa diam," lanjutnya.
Usut punya usut ternyata kebiasaan yang dilakukan Tarra ini karena ia memiliki sebuah mimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Namun ternyata Tarra harus gigit jari karena mimpinya tersebut tak pernah kesampaian.
Dan menggelar 'konser' di kamar mandi merupakan caranya mengobati keinginannya sebagai penyanyi.
"Ya dulu pengin banget jadi penyanyi, terus enggak kesampaian. Ya udah di situ (kamar mandi) jadi tempat saya konser," katanya sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Lantas lagu apa saja yang dibawakan Tarra saat 'konser'?
"Apa saja, mau dari Tulus, bisa berapa album tuh. Pokoknya Tulus, Kunto Aji, semuanya bisa," ujar aktor berusia 31 tahun ini sambil mengakhiri obrolan.
Tarra Budiman dan Gya pasangan artis. (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
Memiliki kebiasaan bernyanyi, pemeran film ‘Remember The Flavor’ itu pada 2008 pernah menjadi personel boyband bernama Treeji. Sayangnya pada 2013, boyband tersebut dinyatakan bubar.
Tarra yang memang sudah memulai kariernya dengan mengikuti beberapa ajang pemilihan model pada 2005 dan mengikuti casting untuk sinetron, akhirnya kembali menjalani kariernya di dunia akting. Judul sinetron pertamanya yaitu ‘My Friend My Dream’.
Kini, anak dari pasangan Benny dan Silvie itu pun diketahui aktif di dunia hiburan sebagai presenter beberapa program acara televisi, juga membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·