Pencarian populer

Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia, Aktivitas Hiburan Dihentikan Sementara

Kim Joo Hyuk. (Foto: Soompi)

Dunia hiburan Korea dirundung duka. Salah satu aktor kenamaan Kim Joo Hyuk tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Seoul, Senin (10/30) waktu setempat. Aktivitas para entertainer pun terhenti sementara untuk menghormati keluarga yang sedang berduka.

Kecelakaan yang melibatkan Marcedes-Benz SUV hitam milik Kim Joo Hyuk dan sebuah sedan di Samseong-do, Seoul, tak pelak membuat banyak selebriti Korea terkejut.

Aktor berusia 45 tahun yang baru saja menerima penghargaan sebagai 'Best Supporting Actor' dalam 'The 1st Seoul Awards' itu, meninggalkan banyak kenangan di kalangan selebriti Korea.

Mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk. (Foto: Dok. SBS funE )

Untuk menghormati keluarga Kim Joo Hyuk, beberapa aktivitas hiburan pun dibatalkan. Salah satunya aktris Nam Ji Hyun yang membatalkan video live streaming-nya lewat aplikasi V Live.

Nam Ji Hyuk seharusnya menggelar video streaming untuk menyapa penggemarnya hari ini pukul 19.00 waktu Korea. Namun dibatalkan setelah mendengar kabar kematian Kim Joo Hyuk.

"Hari ini V Live Nam Ji Hyuk dibatalkan karena adanya berita duka, kami akan mengumumkan streaming susulan selanjutnya," tulis perwakilan agensi Nam Ji Hyun.

Selain Nam Ji Hyun, premier film 'The Bros' yang dibintangi Ma Dong-seok, Lee Dong-hwi dan Lee Honey juga dibatalkan setelah kabar kematian Kim Joo Hyuk dikonfirmasi.

"Premier film dan red carpet 'The Bors' kami batalkan setelah kami menerima kabar duka dari Kim Joo Hyuk," tulis perwakilan penyelenggara seperti dikutip dari News1.

Kim Joo Hyuk tewas setelah terlibat dalam kecelakaan mobil pukul 16.30 waktu setempat. Mobil Marcedes-Benz SUV yang dikendarai member variety show '2 Days 1 Night' ini terguling dan berhenti di depan pintu masuk I-Park Apartemen.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di tempat memberikan pertolongan pertama dan membawa Joo Hyuk ke Konkuk University Hospital. Namun nyawa sang aktor tidak tertolong. Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada pukul 06.30 waktu setempat.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61