kumparan
22 Jan 2019 20:04 WIB

Komedian Jim Jefferies Akan Tampil di Jakarta dan Bali

Komedian Jim Jefferies. (Foto: Instagram/@jimjefferies)
Komedian Jim Jefferies untuk pertama kalinya akan datang ke Indonesia dalam rangka tur dunianya yang bertajuk ‘The Night Talker Tour’. Selama berada di Tanah Air, dia akan menggelar dua show.
ADVERTISEMENT
Show pertama akan digelar di Auditorium CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 25 Januari mendatang. Satu hari setelahnya, dia akan tampil di Trans Resort Grand Ballroom, Bali. Jim akan tampil selama 90 menit.
Eamonn Sadler selaku pendiri Mad About Comedy mengatakan bahwa sebelumnya, Jim hanya ingin menggelar pertunjukannya di Bali. Namun, Eamonn terus meminta agar komedian asal Australia itu tampil di Jakarta.
Eamonn (kanan) dan Mo Sidik (kiri) di Konferensi Pers 'The Night Talker Tour' Jim Jefferies (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
“Dia mau cuti beberapa hari di sana (Bali) sebelum pulang ke US. Saya bicara terus sama dia setiap minggu, ‘tolong ya (tampil di) Jakarta juga,” ujar Eamonn saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).
Setelah beberapa minggu belum mendapat jawaban dari pembawa acara ‘The Jim Jefferies Show’ itu, Eamonn sempat hilang harapan. Namun akhirnya, Jim memberi kabar bahagia.
ADVERTISEMENT
“Dia dua, tiga minggu pikir-pikir, tidak ada kabar dari dia, saya pikir dia tidak mau. Terus akhirnya, ada email ‘oke Jakarta jadi’. Wah bersyukur,” ucap Eamonn.
Sebelum pemeran sitkom ‘Legit’ itu menghibur penonton, show akan dibuka dengan opening act dari stand-up komedian asal Amerika Serikat yang bernama Forrest Shaw.
Sampai saat ini, penjualan tiket show tersebut berjalan dengan baik. Eamonn mengatakan bahwa 60 persen tiket berasal dari pembeli lokal dan 40 persen berasal dari pembeli mancanegara.
Komedian Jim Jefferies. (Foto: Instagram/@jimjefferies)
“Saya takjub melihat penjualan tiket yang luar biasa. Awalnya saya tidak menyangka. Ini bisa menjadi pacuan saya ke depan untuk mendatangkan komedian Internasional ke Indonesia,” pungkas Eamonn.
Tiket ‘The Night Talker Tour’ dijual mulai dari Rp 1.322.500 untuk kelas Silver Sweet Box dan Silver, Rp 1.552.500 untuk kelas Gold, dan Rp 1.897.500 untuk kelas VIP.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan