Pencarian populer

Komentar Girry Pratama soal Irish Bella dan Ammar Zoni Tunangan

Girry Pratama, produser film 'Kain Kafan Hitam', di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (11/2). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni menyita perhatian publik sejak awal Januari lalu. Setelah sempat menunjukkan kemesraan mereka di malam pergantian tahun, pada 12 Januari lalu Ammar menyatakan keinginannya untuk menikahi Irish Bella.

Irish menyambut baik niat Ammar untuk menikahinya. Sebagai tindak lanjut, keduanya akan mengikat hubungan mereka melalui pertunangan pada Selasa (12/2).

Ammar Zoni dan Irish Bella Foto: Instagram @ammarzoni

Sebelum bersama Ammar, Irish Bella sempat berpacaran atau sekadar menjalin hubungan spesial dengan beberapa lelaki. Produser Girry Pratama, salah satunya.

Lantas, bagaimana tanggapan Girry sebagai mantan kekasih terkait kabar bahwa Irish akan segera menikah dengan Ammar?

Ketika ditanya demikian, Girry sontak tertawa terbahak-bahak. Namun, ia tak tampak risih dan bersedia memberikan tanggapannya dengan santai.

"Saya sih enggak kenal, ya, dengan Ammar Zoni. Tapi, saya tahu Irish itu tipe yang pintar memilih pasangan. Dia juga orangnya baik, sudah pantaslah buat menikah. Saya yakin, kalau dia sudah memilih seseorang untuk dinikahi, berarti orang itu yang terbaik buat hidupnya dia," tutur Girry ketika ditemui di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Ammar Zoni dan Irish Bella. Foto: Ainul Qalbi/kumparan

Girry turut diundang ke acara pertunangan Irish dan Ammar. Namun, ia tak bisa memastikan apakah akan hadir ke acara tersebut lantaran sedang disibukkan dengan promosi film terbaru yang diproduserinya, 'Kain Kafan Hitam'.

Yang jelas, Girry turut berbahagia atas pertunangan Iris Bella dan Ammar. Ia menyampaikan sejumlah doa untuk perempuan yang dipacarinya pada 2016 lalu tersebut.

"Doanya semoga Irish Bella bahagia, sehat selalu, kariernya tetap bagus walau sudah menikah nanti. Walaupun sudah mantan, tapi dia pernah ada di hidup saya. Mungkin saya bisa seperti ini juga karena support dia dulunya. Saya juga dengarnya senang banget," tutup Girry Pratama.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: