kumparan
18 Sep 2019 21:27 WIB

Konser 'Bebas - Pesta 90an' Digelar 27 September

Para pemain film BEBAS menghadiri konferensi pers di Lounge Plaza Senayan XXI. Foto: Dok. Miles Films
Film 'Bebas' karya Riri Riza dan produser Mira Lesmana akan tayang di bioskop pada 3 Oktober mendatang. Sebelum itu, akan digelar sebuah konser bertajuk 'Bebas - Pesta 90an' pada 27 September di Livespace, Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan pers yang diterima kumparan pada Rabu (18/9), konser ini terinspirasi film 'Bebas' yang mengambil latar cerita pada dua masa, yakni tahun 2019 dan tahun 1995-1996.
Di film itu, terdapat berbagai lagu yang dijadikan soundtrack. Sebagian besar adalah lagu-lagu yang hits di era '90-an. Salah satunya, lagu 'Bebas' milik Iwa K yang menjadi theme song film tersebut.
Di konser 'Bebas - Pesta 90an', lagu-lagu yang menjadi soundtrack akan dibawakan oleh penyanyi-penyanyi lintas genre dan generasi. Mereka adalah Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, dan Vidi Aldiano. Dua pemain film 'Bebas', Sheryl Sheinafia dan Maizura, juga ikut tampil di konser yang akan dipandu oleh MC Indy Barends dan Gofar Hilman itu.
Produser dan sejumlah artis saat hadir di konferensi pers film Bebas di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, (18/9/2019). Foto: Ronny/kumparan
“Era '90-an bukan hanya milik mereka yang tumbuh remaja dan dewasa pada masa itu, tapi menjadi milik mereka yang lahir setelahnya. Buat saya, ini menarik sekali, di mana sebuah era dapat membawa rasa nostalgia dan semangat yang sama bagi lintas generasi. Kami ingin mengajak semua untuk bernyanyi bersama, merayakan '90-an sambil menantikan film 'Bebas' tayang di bioskop,” jelas Riri Riza yang juga menjabat sebagai Creative Director konser 'Bebas - Pesta 90an'.
ADVERTISEMENT
Selain Sheryl dan Maizura, konser yang satu ini akan dihadiri oleh para pemain film 'Bebas'. Mereka adalah Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Lutesha, Giorgino Abraham, Dea Panendra, dan lain-lain.
Soal tiket, harga dibanderol mulai dari Rp 160 ribu untuk Early Bird hingga Rp 200 ribu untuk Reguler. Konsernya sendiri akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga 20.30 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan