Pencarian populer

Konser Intimate 'Merakit' Yura Yunita Digelar 25 April

Yura Yunita. Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan

Tahun lalu, Yura Yunita merilis album bertajuk 'Merakit'. Berisikan total 8 lagu, album tersebut membawa nama penyanyi berdarah Sunda itu melejit di dunia musik Indonesia.

Yura berhasil memperoleh penghargaan AMI Awards 2018 berkat salah satu single di album 'Merakit', yakni 'Harus Bahagia'. Baru-baru ini, ia masuk dalam daftar '99 Most Inspiring Women 2019' versi Globe Asia.

Memang album 'Merakit' digarap secara serius dan matang. Yura pun harus melalui berbagai intrik karena album tersebut berisikan perjalanan karier Yura yang penuh liku, mulai dari fase terendah di hidupnya sampai berhasil sukses di industri musik.

Yura Yunita Merakit Konser Jakarta. Foto: Dok. Demajors

Yuratak sendiri dalam menggarap album tersebut. Ia dibantu oleh Yovie Widianto, sang pencipta lagu 'Harus Bahagia', Tulus, dan Teddy Adhitia sebagai rekan diskusi, juga Ari Renaldi sebagai produser, serta Iwan Popo.

Memasuki tahun 2019, Yura terus sibuk melakukan promo album 'Merakit'. Pada 6 Maret lalu, ia membuat sebuah konser intimate di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, Jawa Barat. Hasilnya? Penampilan Yura Yunita disambut dengan meriah. Ya, antusiasme para fans sangat tinggi terhadap konsernya.

Karena itu, Yura akan sekali lagi membuat konser intimate promo album 'Merakit'. Namun, kali ini, dia memilih Jakarta sebagai perayaan albumnya. Nantinya, konser akan digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, pada 25 April mendatang.

Yura Yunita Merakit Konser Jakarta. Foto: Dok. Demajors

Layaknya konser intimate kebanyakan, Yura juga ingin agar konsernya di Jakarta nanti bisa berlangsung hangat dan mesra. Ia bahkan siap untuk menghadirkan berbagai kejutan spesial agar para penggemar yang hadir bisa merasakan emosi dari setiap lagu di album 'Merakit'.

Tiket konser intimate promo album 'Merakit' Yura Yunita sudah bisa didapatkan. Harga tiket pun beragam, kategori Blue dibanderol seharga Rp 210 ribu, Silver seharga Rp 367.500,-, Gold seharga Rp 525 ribu, dan Platinum seharga Rp 630 ribu.

Hingga saat ini, kategori Silver, Gold, dan Platinum masih bisa dibeli. Namun, kategori Blue sudah habis terjual.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22