kumparan
23 Mei 2018 11:09 WIB

Kristen Stewart Takut Naik Kuda

Kristen tampak super edgy (Foto: Dok. Abaca)
Di balik gaya tomboi yang dimiliki oleh Kristen Stewart, ternyata ia memiliki fobia. Bintang film 'Twilight' tersebut sangat benci dan takut menunggang kuda.
ADVERTISEMENT
Ketakutannya dalam menunggang kuda berawal ketika aktris 28 tahun tersebut mengalami insiden yang kurang menyenangkan saat dirinya masih kecil. Saat itu, ia mengalami cedera yang cukup parah saat sedang menunggang kuda.
"Aku pernah jatuh dari kuda dan rasanya sakit sekali. Aku mematahkan tulang sikuku saat berusia 9 tahun," ungkapnya saat berada di WonderCon, dikutip dari Hollywood Life.
Kristen Stewart (Foto: Website Chanel/Mario Testino)
Meski kejadian itu sudah berlalu selama hampir 20 tahun, namun Stewart tetap dibayangi rasa takut saat akan menunggang kuda. Namun, beberapa tahun lalu, ia harus melawan ketakutan tersebut saat menjalani syuting film 'Snow White and The Huntsman'.
Dalam film tersebut, mantan kekasih Robert Pattinson ini berperan sebagai Snow White dan mendapatkan banyak adegan menunggang kuda. "Aku benar-benar tak suka melakukan hal itu (menunggang kuda). Aku benci sekali melakukannya," kata Stewart.
ADVERTISEMENT
Kristen Stewart (Foto: instagram/KristenStewart)
Kendati demikian, aktris yang memiliki nama lengkap Kristen Jaymes Stewart ini tetap harus bersikap profesional dalam menjalani tugasnya sebagai seorang pemain film. Ia berusaha keras untuk melupakan rasa takutnya ketika menunggang kuda.
Beruntungnya, Stewart berhasil melawan ketakutannya tersebut. Proses syuting berjalan dengan lancar, dan ia tak lagi mengalami cedera saat menunggang kuda. Bahkan, film 'Snow White and The Huntsman' pun cukup berhasil karena mampu mengantongi pendapatan kotor sekitar USD 396 juta atau setara dengan Rp 5 triliun.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan