Pencarian populer

Kylie Jenner Diprediksi Melahirkan Februari Tahun Depan

Kylie Jenner (Foto: Instagram @kyliejenner)

Kabar kehamilan putri Kris Jenner, Kylie Jenner, masih ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, tanggal kelahiran calon bayi Kylie terungkap. Dilansir Radar Online, adik Kendall Jenner ini akan melahirkan anak pertamanya awal tahun depan.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Jenner-Kardashian mengatakan, saat ini, kehamilan Kylie sudah mencapai trimester ke-3. Selain itu, bayi yang dikandung Kylie diprediksi lahir pada 4 Februari 2018.

Seperti yang kita ketahui, perempuan berusia 20 tahun ini diduga sedang menantikan anak pertamanya dari rapper Travis Scott. Hingga kini, belum diketahui jenis kelamin anak pertamanya itu. Tapi, netizen berasumsi bahwa anaknya berjenis kelamin perempuan. Alasannya, Kylie banyak mengunggah hal-hal berwarna merah muda di akun media sosialnya. Sedangkan warna merah muda identik dengan bayi perempuan.

Kylie Jenner dan Travis Scott (Foto: Instagram @kyliejenner/Facebook @travisscottlaflame)

Mendekati persalinannya, Kylie dikabarkan akan menghabiskan waktunya untuk merayakan Natal bersama keluarganya. Sedangkan Travis akan menetap di California. Dan hal itu adalah masalah untuk pasangan yang mulai berpacaran pada April lalu ini.

"Satu hal yang sedang mereka hadapi saat ini adalah, tempat untuk merayakan Natal," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya seperti dikutip HollywoodLife.com.

"Sedangkan Travis ingin tetap berada di Houston bersama keluarganya dan Travis ingin Kylie ikut dengannya Tapi, Kylie diduga tetap bersikeras bahwa mereka harus merayakan Natal bersama keluarga Jenner-Kardashian," lanjutnya.

Travis dikatakan telah mencoba berbagai cara untuk membuat Kylie ikut. Bahkan, pelantun 'Butterfly Effect' itu menawarkan penerbangan menggunakan jet pribadi agar mempermudah Kylie. Namun, pemilik merek 'Kylie Cosmetics' itu menolaknya.

"Intinya, Kylie akan sangat sakit hati jika Travis tidak merayakan Natal bersama dirinya dan keluarganya," kata sumber tersebut. "Pada tahun baru nanti, keduanya tidak akan merayakannya bersama-sama karena Travis akan tampil di Miami. Jadi, Kylie berharap, dia dan Travis bisa menikmati setiap momen di hari Natal bersama-sama. Dia pikir, itu akan adil."

Hingga saat ini, belum ada pernyataan dari pihak Kylie maupun Travis. Sejak Kylie disebut hamil, keduanya memilih untuk bungkam.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22