Pencarian populer

Lady Gaga Koleksi 400 Kostum Michael Jackson

Lady Gaga di Grammy Awards 2018. (Foto: Reuters/Lucas Jackson)

Lady Gaga terkenal sebagai musisi yang memiliki penampilan nyentrik. Rupanya, dia juga memiliki hobi yang cukup nyentrik, yakni mengoleksi kostum Michael Jackson. Bahkan, dirinya sudah punya ratusan kostum pelantun lagu ‘Black and White’ itu.

Hobinya tersebut diungkapkan langsung oleh pelantun lagu ‘Born This Way’ itu ketika tampil di acara The Late Late Show, pada segmen Carpool Karaoke yang dipandu oleh James Corden.

“Aku punya kira-kira 400 potong (kostum Michael Jackson). Aku punya jaket ‘Thriller’, salah satu sarung tangannya, dan banyak kostum dia saat tur,” ujar Gaga pada Corden.

Untuk menjaga koleksinya tersebut agar tidak rusak, perempuan 32 tahun itu memiliki tempat penyimpanan khusus.“Aku menyimpannya di ruangan yang memiliki suhu terkontrol. Jadi, kostum itu bisa awet untuk selamanya,” ucap Gaga.

Pelantun lagu ‘Poker Face’ itu membeli kostum milik sang raja pop itu dari sebuah lelang. Setelah membeli kostum tersebut, dia mengungkapkannya dengan menulis di akun Twitter pribadinya, @ladygaga.

“55 potongan (kostum) yang aku dapat hari ini, akan disimpan dan dijaga untuk semangat dan cinta dari Michael Jackson, keberaniannya dan penggemarnya di seluruh dunia,” tulis Gaga pada 2 Desember 2012.

Michael Jackson (Foto: Facebook Michael Jackson)

Selain itu, pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga pernah bercerita tentang koleksinya tersebut dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Di acara itu, Gaga mengungkapkan kalau dirinya tidak akan pernah memakai jaket ‘Thriller’.

Namun, ada sweater dan jaket milik pria kelahiran Indiana, Amerika Serikat itu yang suka dipakai oleh Gaga. Meski begitu, dia hanya berani memakainya dalam kondisi tertentu saja.

“Aku tidak memakainya saat pergi ke luar, tapi saat aku sedang berada di studio atau jika aku merasa sedih, aku akan memakainya. Aku pikir, dia (Jackson) tidak akan merasa masalah,” pungkas Lady Gaga.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: