kumparan
2 Mar 2019 18:04 WIB

Lady Gaga vs Irina Shayk, Pacar Bradley Cooper di Film dan Dunia Nyata

Lady Gaga dan Irina Shayk Foto: Graphic: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Lady Gaga dan Bradley Cooper ramai diperbincangkan netizen setelah ajang perhelatan The Academy Awards digelar pekan lalu. Mereka tampil di atas panggung Oscar melantunkan original soundtrack film 'A Star is Born' berjudul 'Shallow' dengan chemistry yang begitu kuat.
ADVERTISEMENT
Penampilan mereka pada malam itu membuat banyak orang baper. Bahkan, tak sedikit yang berharap Gaga dan Cooper menjadi pasangan asli di kehidupan nyata.
Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper saat menyanyikan lagu "Shallow" di Academy Awards 2019 Foto: REUTERS/Mike Blake
Hanya saja, harapan itu sepertinya akan tinggal menjadi harapan. Sebab, Bradley Cooper sudah memiliki kekasih di dunia nyata.
Dia adalah Irina Shayk, seorang model asal Rusia yang juga menjadi ibu dari anak Cooper, Lea de Seine Shayk Cooper. Shayk dan Cooper berpacaran sejak 2015, dan dikaruniai anak pertama dua tahun setelahnya.
Kali ini, kumparan akan membandingkan karier dan kehidupan kekasih Bradley Cooper di film dan dunia nyata, Lady Gaga dan Irina Shayk. Simak selengkapnya di bawah ini, ya.
  1. Lady Gaga
OOTD neon. Foto: Dok. Lady Gaga x Joanne
Lady Gaga merupakan salah satu penyanyi Amerika Serikat yang memiliki gaya super nyentrik. Dia selalu percaya diri tampil dengan berbagai macam busana uniknya.
ADVERTISEMENT
Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut mulai aktif di industri permusikan setelah merilis album debutnya berjudul 'The Fame' (2008). Beberapa lagunya yang populer dalam album tersebut adalah 'Just Dance', 'Paparazzi', dan 'Poker Face'.
Setelah 'The Fame', Gaga meluncurkan beberapa album lain seperti 'The Fame Monster', 'Born This Way', 'Artpop', 'Cheek to Cheek', dan 'Joanne'.
Lady Gaga Foto: REUTERS/Mike Blake
Selain sukses dengan kariernya di musik, Gaga juga aktif membintangi sejumlah film dan serial televisi. Baik itu sebagai pemain asli atau hanya menjadi kameo.
Sederet film yang pernah dimainkan oleh Lady Gaga adalah 'Men in Black 3', 'Machete Kills', 'Muppets Most Wanted', dan tentu saja 'A Star is Born'.
Kehidupan percintaan Lady Gaga tidaklah secemerlang kariernya. Ia berkali-kali harus gagal menjalin hubungan dengan pria, padahal hampir setiap tahun dia memenangkan ajang penghargaan.
ADVERTISEMENT
Gaga pernah menangis menceritakan kisah cintanya lewat film dokumenternya yang berjudul 'Lady Gaga: Five Foot Two'.
Lady Gaga dan sang kekasih Christian Carino. Foto: AP
Mereka adalah Lüc Carl, pemilik sebuah bar di Nebraska, Amerika Serikat, yang ia pacari selama 6 tahun, Matthew 'Dada' Williams, Creative Director Haus of Gaga, dan Taylor Kinney, mantan tunangannya yang berprofesi sebagai aktor dan model.
Selain itu, dia juga pernah gagal menjalin hubungan cinta dengan pemain serial drama 'The Vampire Diaries', Mason Lockwood, yang berjalan selama 5 tahun.
"Kehidupan cintaku seperti meledak," kata pelantun 'Poker Face' itu. "Aku menjual 10 juta album dan aku kehilangan Matt (Matthew 'Dada' Williams). Aku menjual 30 juta album dan aku kehilangan Lüc (Carl). Aku bermain untuk sebuah film dan aku kehilangan Taylor. Rasanya, semua berbalik padaku. Ini kali ke-3 aku merasa patah hati seperti ini."
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Lady Gaga juga dikabarkan putus dengan tunangannya, Christian Carino, yang telah ia pacari sejak 2016. Hubungan mereka kandas tak lama setelah Gaga memenangkan penghargaan di ajang Golden Globe Awards 2019.
  1. Irina Shayk
Cannes - Irina Shayk Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Irina Shayk menggantikan posisi Ana Beatriz Barros sebagai wajah dari label pakaian Italia, Intimissimi pada 2007. Di tahun yang sama, dia memulai debutnya di Sports Illustrated Swimsuit Issue tahunan.
Sejak saat itu, Shayk selalu muncul di setiap edisi tahunan, menghadiri berbagai macam pemotretan di tempat-tempat seperti St. Petersburg, Naples, Grenada dan Chile.
Model berusia 33 tahun itu juga pernah membintangi film 'Hercules' (2014). Dua tahun berikutnya, Shayk membintangi serial televisi berjudul 'Inside Amy Schumer'.
Irina Shayk dan Bradley Cooper. Foto: AFP/VALERIE MACON
Irina Shayk juga pernah dipercaya menjadi bintang video klip musik, seperti di dalam lagu 'Power' yang dipopulerkan Kanye West, dan 'Yo También' milik Romeo Santos serta Marc Anthony.
ADVERTISEMENT
Nama Irina Shayk semakin 'dilirik' dunia setelah ia berpacaran dengan pesepak bola populer, Christiano Ronaldo. Mereka berpacaran selama kurang lebih 5 tahun.
Shayk dan Ronaldo berpisah di tahun 2015. Berdasarkan kabar yang beredar, kandasnya hubungan mereka disebabkan karena Ronaldo yang mulai menunjukkan tanda-tanda perselingkuhan.
Seakan tak ingin terlalu lama menggalau, Shayk pun berpacaran dengan Bradley Cooper di tahun yang sama. Setelah berpacaran selama kurang lebih 2 tahun, mereka dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 21 Maret 2017.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan