Pencarian populer

LANY Menanti Kejutan dari Para Fans di Indonesia

LANY (Foto: Instagram @thisislany)

Setelah sebelumnya menghentak Jakarta di We the Fest 2018, LANY kembali lagi ke Jakarta untuk menggelar konser solo mereka di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (27/3). Sebelum mulai menghibur sekitar pukul 20.00 WIB malam ini, tim kumparan (kumparan.com) berkesempatan untuk menemui ketiga personel LANY, Paul Klein, Jake Goss, dan Les Priest, terlebih dahulu.

Sebelum menyambangi Jakarta, LANY tampil di Filipina. Di sana, tiket konser mereka ludes terjual. Klein yang mengenakan kostum sepak bola berwarna putih mengaku sudah tahu bahwa hal serupa juga terjadi di Jakarta. Menurutnya, ludesnya tiket konser mereka adalah permulaan yang bagus dalam menjalin persahabatan antara LANY dan fans Indonesia.

“Sangat menyenangkan saat kami mengetahui tiket konser ini terjual habis. Kami selalu mau tiket konser kami terjual habis. Semoga ini artinya, kita akan selalu bisa kembali ke Indonesia di lain waktu,” ungkap Klein saat ditemui di The Pallas.

LANY. (Foto: Dok. Universal Music)

Para personel LANY juga sudah mendapat cerita dari banyak orang bahwa sangat banyak remaja, terutama di Jakarta, yang menggilai karya mereka. Namun, Les sang pemain synthesizer dan gitar mengaku belum pernah melihat secara langsung hebohnya penikmat musik di Indonesia.

“Kami hanya dengar bahwa orang-orang menyukai karya kami, belum pernah melihatnya secara langsung,” tuturnya.

Oleh karena itu, semua personel LANY sangat menanti kejutan-kejutan menarik dari para penonton saat mereka tampil malam ini. Les bahkan tidak segan menantang fans untuk memberi kejutan dengan mengalahkan negara-negara lain yang telah disambangi LANY selama tur dunia.

“Jadi, di atas panggung nantinya semua akan sangat menyenangkan. Kami suka kejutan, beri kami kejutan, Jakarta!” tantang Les.

Tur dunia merupakan salah satu cara grup yang terkenal lewat lagu 'ILYSB' mempromosikan album self-titled perdana mereka yang rilis tahun lalu. Seperti penampilan-penampilan LANY sebelumnya, mereka tak hanya akan menyajikan musik yang apik, namun juga akan menyulap The Pallas dengan tata visual yang memanjakan mata para penonton yang hadir.

Jangan sampai kamu melewatkan penampilan LANY malam ini, ya!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38