Pencarian populer

Laudya Cynthia Bella Menikmati Syuting di Baduy

Laudya Cynthia Bella. Foto: Munady Widjaja
Artis Laudya Cynthia Bella baru saja terlibat dalam penggarapan sebuah film berjudul 'Ambu'. Penggarapan film tersebut dilakukan di tempat tinggal suku Baduy.
ADVERTISEMENT
Meski berada di pedalaman, Bella mengaku amat menikmati suasana di Baduy. Ia merasa senang bisa mendapatkan kesempatan mengunjungi pedalaman Baduy.
“Kalau misalnya aku enggak syuting di Baduy kayaknya aku enggak tahu gimana caranya untuk sampai ke sana. Kalau misalnya niatnya untuk berlibur kayaknya enggak sampai,” kata Bella ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).
Laudya Cyntjia Bella saat konferensi pers film Ambu. Foto: Giovanni/kumparan
Menurut Laudya Cynthia Bella, alam di Baduy benar-benar masih amat lestari. Hal ini membuatnya merasa betah berada disana selama lebih kurang dua minggu, meski jauh dari suasana perkotaan.
“Bagaimana mereka benar-benar mempertahankan kelestarian alam mereka mereka temukan sabun mereka tidak menggunakan alat kimia jadi menurut aku syuting di sana banyak banget pelajarannya,” tutur Bella.
ADVERTISEMENT
Selama proses syuting, Bella bersama para pemain lain dan kru, tinggal di rumah penduduk tanpa listrik. Mereka tidak dapat menggunakan gadget saat itu. Kendati demikian, perempuan 31 tahun itu amat menikmati kondisi tersebut.
“Justru aku waktu pas dari awal kita udah dikasih tahu di sana enggak ada sinyal, jadi ya emang udah siap aja handphone berbeda dipakai buat foto,” ungkap Bella.
Video
Lantas adakah niatan Bella kembali ke Baduy?
“Untuk syuting betah, untuk tinggal enggak ada saudara untuk liburan, wallahualam,” tutup Bella.
Ambu bercerita tentang seorang ibu bernama Misnah (Widyawati) yang ditinggalkan oleh perempuan satu-satunya, Fatma (Laudya Cynthia Bella). Fatma kemudian kembali bersama anak kandunganya Nona (Lutesha).
Kembalinya Fatma bersama dengan anak kandungnya, sempat mengundang amarah Misnah. Ya, bergama keharuan dan kebahagiaan pun muncul meluputi ketiganya kala itu. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 16 Mei mendatang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80