• 0

Lebaran, Billy Syahputra Silaturahmi ke Orang Tua Hilda

Lebaran, Billy Syahputra Silaturahmi ke Orang Tua Hilda


Billy Syahputra

Billy Syahputra. (Foto: Munady Widjaja)
Presenter Billy Syahputra tak hanya nyekar ke makam kakaknya Olga Syahputra saat Lebaran. Ia juga akan bertemu dengan orang tua kekasihnya, Hilda Vitria.
"Jadi hari pertama Bang Billy ke keluarga Bang Billy, silahturahmi, ke makamnya almarhum (Olga). Setelah ke makamnya almarhum, siang atau sore makan, dari situ Bang Billy ke rumahnya Hilda, ke rumah orang tuanya Hilda," kata Billy ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.
Ketika mendatangi rumah orang tua Hilda, Billy mengaku akan meminta izin untuk mengajak Hilda berlibur ke luar negeri untuk merayakan ulang tahun Hilda.
"Hilda sekalian pamit untuk jalan-jalan sama Bang Billy, refreshing, holiday-lah kalau Bahasa Inggrisnya ke suatu negara. Tapi sebelumnya Bang Billy angkut dulu nih ke rumah keluarga Bang Billy. Dari situ Hilda Bang Billy anterin ke tempatnya, untuk siap-siap, prepare gitu, besok kami terbang," ucap Billy.
Pria berusia 27 tahun ini mengaku sudah mempersiapkan rencana untuk berlibur dari sejak sebelum puasa. Baik visa maupun tiket semua sudah dipersiapkan. Selain untuk merayakan ulang tahun kekasih, di negara yang ia tuju, Billy hendak bertemu dengan seorang teman.
"Bang Billy pengin ketemu sama teman Bang Billy, udah lama banget enggak ketemu. Ada perkumpulan orang-orang Indonesia yang tinggal di sana. Dan rencananya Bang Billy pengin ketemu sama mereka," tutur Billy.
Sejak pertama kali memberitahu akan berlibur di luar negeri, Billy enggan memberi tahu negara yang ia tuju. Ternyata, Billy mempunyai alasan tersendiri mengapa ia merahasiakannya.
"Sebenarnya kalau Bang Billy enggak membuat video untuk YouTube Bang Billy pasti Bang Billy bakalan share sama kalian. Tapi, karena nantinya Bang Billy bikin video YouTube makanya masih Bang Billy tahan dulu," tandas Billy.

HiburanSelebritiRamadhan SelebritiBilly Syahputra

presentation
500

Baca Lainnya