kumparan
12 Feb 2018 11:31 WIB

Lendir Siput, Rahasia Awet Muda Katie Holmes

Katie Holmes (Foto: AFP/Angela Weiss)
Bagi para wanita, menjaga penampilan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Apalagi bagi mereka yang merupakan pelakon di dunia hiburan.
ADVERTISEMENT
Berbagai macam cara dilakukan oleh sejumlah selebriti untuk menjaga penampilan, mulai dari melakukan diet ekstrem sampai melakukan perawatan yang unik. Hal ini juga berlaku pada pemeran Leigh Ann Watson di film 'Teaching Mrs. Tingle', Katie Holmes.
Usia Holmes yang tak lagi muda, yakni 40 tahun, menjadi alasan bagi kekasih Jamie Foxx ini untuk terus terlihat awet muda. Mantan istri Tom Cruise ini ternyata menggunakan krim wajah dari ekstrak lendir siput.
Katie Holmes (Foto: AFP/Kena Betancur)
Menurut Holmes, krim wajah tersebut mampu menghilangkan jerawat, membuat kulitnya lebih halus, dan mengurangi berbagai kerutan. Pemain film 'Batman Begins' itu mengaku takjub dengan hasil yang sudah ia dapatkan selama ia menggunakannya.
"Seorang teman merekomendasikan untuk menggunakan gel siput dan dia benar-benar senang dengan hasil yang didapat pada kulitnya," kata seorang sumber seperti dikutip celebsnow.co.uk.
ADVERTISEMENT
Tentu saja Holmes langsung mencobanya. Sumber tersebut menambahkan, Holmes tengah mempersiapkan dirinya untuk kembali bersaing di dunia hiburan.
"Dia tahu bahwa dia akan banyak mengikuti audisi untuk mendapatkan peran-peran yang diimpikannya," jelasnya.
Prestige Foam D'escargot (Foto: www.itsskin.com)
Krim wajah yang mengandung ekstrak lendir siput ini cukup populer di Korea Selatan dan Afrika selama beberapa tahun terakhir. Lendir siput sendiri dipercaya mengandung banyak manfaat, seperti protein anti-oksidan, elastin, anti-mikroba, dan dapat menyembuhkan kulit dengan cepat tanpa bekas luka.
Hingga kini, merek-merek yang ada di pasaran adalah Missha's Super Aqua Cell Renew Snail Cream, Dr. Jart+, Elicina, Labcconte, dan It’s Skin's Prestige Cream d’escargot.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan