kumparan
30 Agu 2018 18:09 WIB

Lina Merasa Tak Diperhatikan Sejak Sule Terkenal

Sule dan istri. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Proses perceraian antara komedian Sule dan istrinya, Lina, masih terus berlanjut di Pengadilan Agama, Cimahi, Jawa Barat. Hari ini, Kamis (30/8) sidang kembali digelar dengan agenda pembuktian dan keterangan saksi dari kedua belah pihak yang berseteru.
ADVERTISEMENT
Sule menunjuk karyawan dan kakak kandungnya untuk menjadi saksi di persidangan. Sementara itu, Lina menghadirkan ibu kandung dan juga adik iparnya.
Menurut kuasa hukum Lina, Abdurahman, salah satu fakta yang diungkap saksi dari Lina di persidangan adalah Lina merasa tak diperhatikan lagi oleh Sule semenjak namanya melejit di dunia hiburan.
"Kalau kesaksian tadi terungkap di persidangan salah satu faktornya itu (Lina merasa tak diperhatikan). Kemudian sering cekcok, pas ditanya apa penyebabnya saksi bilang karena ketidakterbukaan masalah keuangan," ungkap Abdurahman saat dihubungi kumparan lewat telepon, Kamis (30/8).
Lina, istri Sule, di Pengadilan Agama Cimahi (Foto: Regina Kunthy Rosary/kumparan)
"Kemudian juga membenarkan kalau sering terjadi percekcokan dari tahun 2007, sejak tinggal di Cicalengka. Kemudian tahun 2010 pindah ke Panawangan, juga sering terjadi cekcok. Pindah ke Bekasi 2013, juga sering cekcok," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, saksi-saksi yang dihadirkan oleh Sule mengungkapkan bahwa dalam rumah tangga mereka terdapat orang ketiga. Namun, menurut Abdurahman, hal itu hanyalah fiksi yang sengaja dibuat untuk melakukan pembelaan.
"Infonya hanya dari saksi yang diajukan dari Sule melalui kuasanya, tapi semuanya hanya fiksi-fiksi.Logikanya kan saksi diambil dari karyawannya. Dijamin enggak, netralitasnya? Dan didukung fakta enggak?" kata Abdurahman.
Sule dan istri. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Usai sidang, Abdurahman langsung memberikan laporan kepada Lina terkait fakta yang diungkap oleh saksi dari Sule. Mengetahui tudingan orang ketiga, Lina hanya menanggapinya dengan senyuman.
"Dia menanggapinya dengan senyum saja, katanya, 'Biarlah pak, hanya Allah yang tahu'," ujarnya menirukan pembicaraan dengan Lina.
Sidang cerai lanjutan antara Sule dan Lina dengan agenda kesimpulan, akan diselenggarakan kembali pada pekan depan, yakni Kamis (6/9).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan