Pencarian populer

Luna Maya: Dari Dulu Enggak Ada Masalah Sama Ayu Ting Ting

Luna Maya dan Ayu Ting Ting Foto: Munady Widjaja/kumparan

Pertemanan antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan bermasalah beberapa tahun lalu. Kabar itu muncul ketika ada masalah terkait kerja sama bisnis busana antara Luna dan Ayu.

Masalah yang terjadi itu sepertinya sudah mulai mencair. Ayu dan Luna kini sudah kembali saling follow akun Instagram masing-masing. Ayu bahkan mendapatkan kiriman makanan dari Waluma, bisnis kuliner milik Luna Maya.

Luna mengaku bahwa dari dulu, dirinya tak pernah bermasalah dengan Ayu. Sehingga, saling follow akun Instagram dinilainya sebagai sebuah hal yang biasa saja.

Luna Maya Foto: Munady Widjaja

“Ya, enggak apa-apa, memang dari dulu enggak ada masalah. Cuma 'kan ya, daripada gimana-gimana, ya, sudah,” ujarnya ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Apalagi, Ayu Ting Ting juga sempat menandai Luna di unggahan Instagram Story-nya. Sehingga, bagi Luna, media sosial tak mencerminkan hubungan nyata yang dibangun oleh setiap individu.

“Banyak yang temenan juga tapi enggak follow. Maksudnya tuh, social media itu jangan diartikan ini musuhan. Ini enggak,” ucapnya.

Ayu Ting Ting. Foto: Munady Widjaja

Saat disinggung mengenai permasalahannya dengan Ayu, Luna mengaku semua sudah selesai. Dia menegaskan bahwa mereka juga sudah bermaaf-maafan.

“Sudah dong, dari tahun-tahun sebelumnya juga sudah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kerja sama bisnis 'Luna Habit X Ayu Ting Ting' dianggap menjadi penyebab renggangnya hubungan pertemanan mereka. Saat itu, Luna menilai Ayu tak beretika lantaran tak menghargainya sebagai rekan bisnis. Di sisi lain, Ayu bersikukuh menganggap dirinya tak melanggar kontrak apa pun.

Setelah sempat memanas, hubungan mereka pada akhirnya renggang. Hingga kini, Luna Maya dan Ayu Ting Ting sudah kembali akrab. Mereka juga sudah membawakan program sahur bersama di salah satu stasiun televisi swasta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55