• 0

Maia Salah Tingkah Saat Maria Simorangkir Nyanyikan ‘Risalah Hati'

Maia Salah Tingkah Saat Maria Simorangkir Nyanyikan ‘Risalah Hati'


Jevin Julian dan Maria di Indonesia Idol.

Jevin Julian dan Maria di Indonesia Idol. (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)
Setelah berduet dengan maestro dan pendiri Kahitna, Yovie Widianto, dua grand finalis Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria berkesempatan untuk berkolaborasi dengan remixer muda berbakat Indonesia, DJ Javin.
Jika sebelumnya Abdul yang tampil pertama, kini Maria yang dapat kehormatan untuk membuka babak ketiga tersebut. Membawakan lagu ‘Risalah Hati’ milik Dewa 19 yang di-remix secara khusus oleh DJ Javin.
Seusai tampil, kelima juri memberi tepuk tangan meriah pada Maria, khususnya Maia Estianty. Selain mengungkapkan rasa kagumnya pada Maria dan Javin, Maia juga mengatakan, unya ikatan emosi yang kuat dengan lagu ‘Risalah Hati’.
“Lagu ini bagus banget, epic, bahagia saya jadi saksi sejarah penciptannya lagu ini,” tutur Maia.

Maia Estianty

Maia Estianty (Foto: Munady Widjaja)
Hal tersebut sontak membuat kaget Ari Lasso yang dulu sempat menjadi vokalis pertama Dewa 19 di era 90an. Ari merasa aneh saat Maia mengatakan, saksi sejarah terciptanya lagu tersebut. Maia mengaku orang di balik tema lagu ciptaan mantan suaminya, Ahmad Dhani, itu.
“Karena secara tidak langsung yang mengarang tema lagu itu saya. Saya nyumbang tema lagu ini,” kata Maia membalas komentar Ari Lasso.
Dengan ekspresi yang tak menunjukkan rasa kaget, secara tidak langsung Maia seperti salah tingkah saat lagu ciptaan Ahmad Dhani dibawakan. Padahal, ia dan Dhani telah lama bercerai dan Dhani kini telah menikah dengan Mulan Jameela.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Melihat tingkah Maia yang salah tingkah, para juri dan sang pemandu acara, Daniel Mananta, justru menggodanya. Saat ditanyakan tentang perasaan Ari Lasso saat keluar dari Dewa 19 dan lagu ‘Risalah Hati’ sukses dipasaran dengan Once sebagai vokalisnya, Ari justru menggoda Maia.
“Siapa yang keluar? Ketika keluar gimana? Keluar rumah? Memang Maia keluar dari rumah,” kata Ari menggoda Maia yang kini memang sudah tidak lagi satu rumah dengan Ahmad Dhani.

HiburanSelebritiMusikIndonesian Idol

presentation
500

Baca Lainnya