Pencarian populer

Masih Kecil, Anak Ashanty Sudah Punya Jiwa Sosial yang Tinggi

Penyanyi Ashanty dan anaknya Arsy. Foto: Munady Widjaja

Semua orang mengenal sosok Ashanty sebagai seorang selebriti yang tidak pandang bulu dalam menunjukkan kepeduliannya termasuk ke para Asisten Rumah Tangga (ART)-nya. Rupanya jiwa sosial Ashanty ini menurun pada sang buah hati, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Di usianya yang baru menginjak empat tahun, Arsy terbilang mudah bergaul dengan siapa saja dan di lingkungan mana pun. Bahkan anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah itu memiliki banyak sahabat di sekolah.

Kepedulian Arsy pada sahabat-sahabatnya itu ditunjukkan gadis kecil tersebut saat liburan bersama keluarganya ke Turki kali ini. Ashanty bercerita, putrinya itu tak henti merengek minta dibelikan sejumlah kaus sebagai buah tangan untuk diberikan ke teman-teman sekolahnya.

Ashanty, Arsy dan Aurel Hermansyah Foto: instagram/queenarsy

"Dari tadi kamu ngamuk bunda suruh beliin buat teman sekolah, beliin apa sih kak?" tanya Ashanty seperti dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Minggu (17/3).

"Hari ini juga bisa," ujar Arsy sambil terus berjalan.

"Enggak, beli apa? Kaus apa? hah?" cecar Ashanty.

"Kaus masjid" jawab Arsy singkat.

"Tulisan gambar masjid? Buat siapa aja temannya? Berapa orang?" Ashanty masih terus bertanya sampai Arsy menyebutkan sejumlah nama temannya di sekolah.

"Zian, Ayas, Tara, Arsy, Andra, Naya, Starla juga," ujarnya.

Ashanty pun pasrah dan memperbolehkan putrinya membelikan oleh-oleh untuk teman-teman di sekolahnya."Oh.... Oke, oke. Jadi satu kelas dibeliin ya," kata wanita 34 tahun itu.

Di video selanjutnya, Ashanty dan Arsy akhirnya mampir ke toko suvenir dan membeli beberapa cendera mata khas Turki. "Dia beliin buat teman sekolahnya dia yang cewek-cewek. Ini kaus bisa digambar-gambar," cerita Ashanty.

Terlepas dari itu, Ashanty mengaku bangga kepada anak-anaknya yang selalu ingin berbagi ke sesama tanpa pandang bulu. Tidak hanya Arsy, Aurel dan Azriel pun demikian.

"1 hal yg paling bunda suka dari anak2 ku, dan kali ini acio.. padahal masih kecil, persis waktu aurel sm jiel kecil juga kita pergi jalan2, yg dipikirin oleh2 buat temen2 nya, buat mbak2 nya, dll.. semoga sampai besar acio punya jiwa berbagi ya nak," ungkap istri Anang Hermansyah itu.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23