Pencarian populer

Maudy Ayunda soal Kekasihnya: 3 Tahun dan Hatiku Masih Berdebar

Maudy Ayunda (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Maudy Ayunda merupakan salah satu penyanyi yang cukup tertutup ketika ditanya soal kehidupan pribadinya. Ia tidak mau banyak bicara ketika awak media mempertanyakan soal asmaranya dengan pria bernama Arsyah Rasyid.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, pelantun 'Kutunggu Kabarmu' ini kerap membagikan momen bersama dengan sang kekasih lewat beberapa foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya. Salah satunya ketika merayakan hari jadi yang ke-3 tahun dengan Arsyah.
Maudy Ayunda mengunggah foto yang memperlihatkan ia tengah berduaan dengan Arsyah. Di foto tersebut, perempuan berusia 23 tahun itu tampak memegang buket bunga. Walau sudah tiga tahun menjalin asmara, ia mengaku masih merasa deg-degan ketika berada di dekat sang kekasih.
"3 tahun dan hatiku masih berdebar hanya memikirkan dirimu," tulis Maudy dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, belum lama ini.
Selama tiga tahun menjalin asmara, Arsyah kerap menghadiri momen berharga dalam kehidupan Maudy. Seperti, ketika Maudy wisuda kelulusan di Universitas Oxford, Inggris, hingga hadir pada pemutaran perdana filmnya 'Trinity The Nekad Traveler' pada Maret 2017 lalu.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Meski selama ini jarang bicara soal hubungan asmara, pemain film 'Perahu Kertas' ini mau membicarakannya pada saat menjadi bintang tamu di video blog milik presenter Boy William.
"Aku punya pacar. Aku belum pernah mengatakannya, jadi ini eksklusif," kata Maudy sambil tersipu, lewat video yang diunggah ke saluran YouTube Boy William.
Maudy Ayunda dan Kekasihnya (Foto: Instagram/@maudyayunda)
Maudy bicara mengenai kekasihnya ketika ia dan Boy tengah membahas problematika seorang perempuan yang berpendidikan tinggi, namun dianggap sulit mendapatkan kekasih.
"Aku punya pacar dan aku ngerasa enggak sesusah itu. Kalau namanya relationship, ya pasti karena nyambung, satu frekuensi, karena emang cocok aja gitu," tuturnya.
Boy sempat menanyakan mengenai sosok pria yang pantas untuk seorang Maudy. Perempuan kelahiran Jakarta itu mengatakan ia tidak melihat pasangan dari segi pendidikan saja.
ADVERTISEMENT
"Percaya atau tidak, gue tuh orangnya sama cowok enggak terlalu kayak harus sekolah di sini, harus pinter banget, enggak. Enggak harus dari Oxford juga. Aku benar-benar tidak peduli," ucap Maudy.
Pelantun 'Untuk Apa' itu menyatakan bahwa dirnya suka terhadap seseorang yang bekerja keras untuk memperoleh sesuatu. "Aku merasa kepintaran itu berdasarkan apa yang kamu lakukan. Pintarnya bisa pintar apa saja, enggak harus spesifik. Banyak juga, orang yang punya uang, sebenarnya dari orang tua mereka. Itu beda, kamu enggak bisa bedakan sama orang yang punya uang dari usaha sendiri. Itu inspiratif banget," tandas Maudy Ayunda.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80